Okt 082015
 

russia-suriah

Putin memberi NATO waktu satu setengah tahun untuk menyelesaikan ISIS sebelum ia mengambil langkah-langkah sendiri, sesuai yang dirasa benar oleh Rusia. Pengamat Iran dan Rusia merasa bahwa ISIS tidak sedang dibom dan NATO yang memberikan perlindungan udara bagi ISIS untuk menyerang pasukan Assad.

  35 Responses to “Putin Beri Batas Waktu bagi NATO Bertindak di Suriah”

  1.  

    mantap

  2.  

    Kedua kah..mari kita saksikan.!!

  3.  

    Pertamak kalo malam memang murah bung telek sandi.. salam..

  4.  

    Komen saya di begal

  5.  

    saya kagum dgn mr.putin,,,,tegas,karismatik,fenomenal,,,sosok pemimpin yg spesial,mirip bung karno,,,, pemimpin sprti ini kayaknya blm tentu 100 tahun sekali munculnya,,,,hormat saya buat mr.putin

  6.  

    Kepriben kie?
    Pernyataan Putin ini menunjukkan ketidak PD an Rusia dan keragu²annya untuk bisa menumpas kelompok ISIS. Bukankah saat ini kapal perang dan jet² tempur Sukhoi Rusia sudah/sedang membombardir posisi² ISIS diberbagai tempat di Suriah? Bahkan sebelumnya Rezim Suriah yang diambang kejatuhan, Asad juga tidak henti²nya membombardir posisi² ISISI dan mujahidin lainnya di seantero Suriah. Tapi para mujahid itu bukan makin mundur dan minggat, tapi malah makin maju dan merebut banyak wilayah dari Asad dan menguasainya hingga akhirnya Asad hanya menguasai kurang dari 1/3 wilayah Suriah. Begitupun di Irak. Sudah setahun lebih ASU cs membombardir Irak dan Suriah, tapi mana hasilnya selain cuma merobohkan dan merunruhkan bangunan² publik.
    Batas waktu 1,5 tahun yang diberikan Putin pada NATO itu tidak sedikit loh. Kalau untuk menghambur²kan uang dan bom, maka itu bisa menghabiskan bermilyar² US dollar.
    Yang efektif sih ya perang darat. Kalau ASU, NATO, Rusia, dan Iran berani maju perang darat sendiri, maka itu baru jos dan boleh dibilang strong. Jangan nyuruh prajurit Irak dan Suriah apalagi milisi² yang lemah itu untuk maju berhadapan dengan pasukan ISIS yang gagah berani.
    Entar kalau mereka kalah dan mundur dibilangin yang nggak². Wakakakakak!

  7.  

    Seandainya pemimpin kita mempunyai ketegasan seperti Paman Putin……mantaaaap sekali…………

  8.  

    kelihatannya perlu juga scorpene vs scorpene nih

    Indonesia Melirik Scorpene 1000 SSK

    Pejabat pemerintah Indonesia sedang dalam pembicaraan dengan Prancis perihal kemungkinan membeli kapal selam Scorpene 1000 diesel-listrik (SSK), ungkap DCNS kepada IHS Jane pada 7 Oktober di pameran maritim Pacific 2015 internasional dan konferensi di Sydney. “Pembicaraan yang terjadi di tingkat pemerintah-ke-pemerintah, sebagian besar untuk mendiskusikan kebutuhan Angkatan Laut Indonesia,” kata DCNS. “Sejauh ini, Indonesia membutuhkan armada kapal selam baru, dan mereka sedang mempertimbangkan Scorpene 1000.” Angkatan Laut Indonesia saat ini mengoperasikan dua kapal selam jenis Cakra 209 / SSKs 1300 dan sedang menunggu pengiriman tiga Tipe 209/1400 kapal konvensional – yang disebut di Indonesia sebagai Chang Bogo kelas – dari perusahaan Korea Selatan Daewoo Shipbuilding dan Marine Engineering (DSME). Laporan media Indonesia juga telah menunjukkan bahwa negara itu dapat membeli sejumlah ‘SSKs Kilo’-kelas dari Rusia, meskipun kontrak belum terwujud. “Scorpene 1000 adalah sebuah platform sangat cocok untuk Angkatan Laut Indonesia, mengingat negara kepulauan,” kata DCNS. “Platform ini telah dirancang untuk beroperasi di perairan dangkal … dan sangat sulit untuk dideteksi.” Sesuai dengan spesifikasi yang disediakan oleh DCNS, Scorpene 1000 dengan panjang 50 m dan berat sekitar 1.000 ton. Memiliki kecepatan maksimum lebih dari 15 kt, jangkauan maksimum lebih dari 4.000 n mil, dan daya tahan didalam air hingga lima hari. Mampu menyelam lebih dari 200 m, dan dapat menampung 21 awak (dengan enam penyelam). [IHS Janes]

    http://garudamiliter.blogspot.co.id/2015/10/indonesia-dalam-pembicaraan-dengan.html

  9.  

    Indonesia negara ghoib bin siluman

  10.  

    ketahuan belangnya kalau NATO berperang melawan ISIS cuma ” lakon-lakonan” alias tidak sungguhan

  11.  

    langsung aja om putin.gpl

  12.  

    Hayooo NUTO, gmn lu kalo begini..mau ngomong apa lu..???

  13.  

    sepertinya daya ledak bomnya luar biasa semua,,pakai bom/rudal apa tuh mantap bgt

  14.  

    Afrika selatan amunisi, India pesawat, helikopter cina,, INDONESIA KAPAL SELAM.. kalo bung perhatiin berita2 sebelumnya, indonesia ada kerjasama perawatan kapal selam(KILO) di Palu.. apalagi sekarang indonesia jg lg belajar bikin kapal selam..

    Sejauh ini indonesia jg masih sebagai negara independent,, dengan pangsa pasar yg menarik.. hanya saja pihak indonesia masih trauma utk berbicara vulgar mengenai alutsista penggetar karena takut adanya tekanan dari negara lain utk menjegal mimpi indonesia menjadi negara super power.. lebih baik diam tp berkualitas saat berbicara.. kita lihat 2019 nanti apakah indonesia bakal tetap diam dgn segala alutsistanya yg Gahar..

  15.  

    Thumbs Up for Mr. Putin

    Makin lama makin nendang aja nih Mr.Putin

  16.  

    Tidak salah mereka mengharap spt itu..mereka hny anak kecil yg membutuhkan rasa aman..akan lebih baik klu TNI datang di bawah bendera UN sbg peacekeeper..menurut sy ini yg lbh dibutuhkan anak2 suriah imho

  17.  

    Maksudnya Indonesia disuruh gabung ma kekuatan Rusia dan Iran disono bung… gitu…

  18.  

    Ttd.

  19.  

    Hoaaaheemm.. Nguantuk.

  20.  

    bagus bagus mr putin hancurkan lah amerikq n antek2 ya…..jgn smpe setengah tahun lah 1 bulan ja..mr putin