JakartaGreater.com - Forum Militer
Feb 122015
 

image

Pakar Amerika Serikat percaya meskipun fhubungan antara AS dan Rusia mencapai titik terburuk sejak Perang Dingin, serangan Putin terhadap Obama masih bersifat minor Obama. Namun situasi ini ibarat Analis “ketenangan sebelum datangnya badai.” Putin akan memukul sekali, tapi dengan pukulan keras. Rusia sedang mempersiapkan rilis bukti keterlibatan pemerintah AS dan intelijen terhadap serangan 11 September.

Materi yang dipublikasikan dapat membuktikan kebencian orang-orang terhadap Amerika Serikat karena sukses melakukan manipulasi opini publik. Serangan terhadap Amerika dan rakyatnya akan menjadi tindakan agresi terorisme internasional.

Motif penipuan dan pembunuhan warga negaranya sendiri terkait kepentingan minyak AS di perusahaan-perusahaan negara Timur Tengah.

Bukti-bukti akan begitu meyakinkan bahwa mereka jatuh karena kasus kasus yang dibangun sebelumnya, untuk memanipulasi opini publik dalam rangka mencapai kepentingan pribadi yang egois.

Rusia akan membuktikan bahwa Amerika tidak segan untuk mengekspos dan membunuh warganya demi mencapai dalih untuk intervensi militer di negara asing. Dalam kasus “serangan 11 September,” buktinya akan berupa citra satelit.

Jika berhasil, konsekuensi dari taktik Putin bagi pemerintah AS akan paling sedap dipandang. Kredibilitas pemerintah akan rusak dan massa di berbagai kota akan mulai protes, berubah menjadi pemberontakan.

Validitas posisi Amerika sebagai pemimpin dalam perang melawan terorisme internasional akan rusak dan teroris atau negara ekstrim akan segera mengambil keuntungan.

Jangan bingung dengan skenario yang sedap dipandang tersebut, perkembangan aktual situasi bisa jauh lebih buruk, ujar para ahli memperingatkan. (Pravda.ru).

Bagikan :

  78 Responses to “Putin Siapkan Serangan Puncak ke Obama”

  1.  

    perang…

    •  

      bongkar semuanya dengan begitu mata dunia akan terbukak atas semua kelakuan ASU,..

    •  

      d tunda bung sotoy…
      perundingan petinggi pemerintah jerman, rusia, perancis & ukraina terkait krisis kiev berakhir dng ditandatangani’a sebuah dokumen tentang kesepakatan gencatan senjata di timur ukraina yg akan diberlakukan selama 48 jam, mulai tanggal 14 februari 2015.
      penarikan persenjataan berat & artileri dari lokasi” pertempuran serta membentuk sebuah zona penyangga keamanan.
      dokumen itu diserahkan kpd kelompok kontak ukraina utk dikaji & ditandatangani.
      alexander zakharchenko &Igor Plotnitsky, dua pemimpin kelompok anti-pemerintah ukraina tiba di Minsk utk menghadiri pertemuan itu.

    •  

      apbila hal itu terjadi. akan ada perang 5 dimensi

  2.  

    Bongkar semua aja om putin..

  3.  

    siang !

  4.  

    hadir

  5.  

    Lanjutkan Pakde Putinnn…

  6.  

    Chaos everywhere
    Hayo siap2 TNI

  7.  

    Mudah-mudahan sejarah bisa terbuka luas..

  8.  

    Tunggu rilis film perang dunia ketiga amerika vs rusia format bluray

  9.  

    Setuju sama om putin dibuka aja sekqlian biar ramai,,,,

  10.  

    Dukung om putin ..

  11.  

    Dari dulu gue udah curiga.
    Serangan 11 september hasil konspirasi ast

    •  

      @Su35 betul amerika hanya mementingkan kepentingan negaranya ditimur tengah. Mana mungkin pesawat berbahan alluminium bisa merobohkan 2gedung menjadi debu, tidak masuk akal.

      •  

        kl meleduknya gede ya roboh jg dong gak ada yg gak mungkin kl namanya uda takdir mah.

        •  

          @freddy Oh jadi begitu, diketahui meleduknya gede ya roboh juga gitu ?
          Tp fakta yg terjadi berlainan dgn pendapat anda.

        •  

          @freedy jika dicermati banyak kejanggalan yg terjadi, misalnya mengapa gedung yg menjulang itu roboh secara terjun bebas (freefall) tanpa adaya daya dorong beton dan baja tebal dibawahnya ?

          Aneh jika gedung yg tertinggi di Newyork itu roboh lalu rata dengan tanah hanya dgn waktu 10 detik! Itupun rata dgn tanah tanpa sisa tingkatan ! Padahal baja dan besi yg digunakan utk membangun WTC adalah material pilihan dan sangat kuat.

        •  

          jawabanmu kayak dukun.. ya semua orang tau lah kalau takdir. tapi ini kan lagi bahas logikanya..

        •  

          @freedy Gak nyambung ente koment nya alias asal jeplak

      •  

        rubuh karena panas dan hukum gravitasi bung…bukan karena alumuniumnya saja….

        •  

          @ToekangKeboen

          Salah kaprah .

          Gedung masa kini tak bisa roboh hanya karena ditabrak pesawat aluminium, rubuh karena panas ataupun hukum gravitasi dan beton gedung tak mungkin roboh hanya oleh kobaran bahan bakar pesawat .

          Beton penyangga wtc telah dirancang sedemikian rupa dan dibuat tahan suhu tinggi jauh diatas dr suhu bahan bakar pesawat jika terbakar .

          Bubuk thermite lah yg membuat/mempermudah gedung wtc roboh.
          Teori lainya yaitu pemotongan beberapa batang besi baja penyangga gedung di bagian bawah dan pemakaian bom, pesawat terbang dalam hal ini hanyalah pengecoh perhatian saja.

    •  

      pada akhirnya kebenaran akan terungkap

  12.  

    Waaah, kartu2 As sudah mulai dipersiapkan, pesannya sudah sangat clear sekali ini..

  13.  

    yang paling menyakitkan dari aksi 911 itu dengan distabilonya islam sebagai agama yang memiliki akar terorisme… ini satu hal yang sangat menyakitkan buat kaum muslim.

    baca dan fahami AL QURAN itu maka kita akan tau siapa sebenarnya musuh islam itu.

  14.  

    asu dajjal

  15.  

    Dukungan penuh untuk Rusia. Membongkar skenario keterlibatan amerika dlm serangan wtc .

  16.  

    pernyataan putin bagaikan tendangan putus asa dalam duel terakhir lawan amerika&sekutunya.bila bukan karena nuklir mungkin perang sudah terjadi sejak pertengahan tahun lalu.perang pernyataan dan rally pertemuan antar pemimpin dieropa semakin meneguhkan kearah mana konflik akan bermuara.amerika&eropa yang makin serakah,rusia yang ingin mengembalikan martabatnya,cina yang ingin melindungi exsistensi ekonomi negaranya.putin jelas butuh “energi” dan bukan sekedar tepuk tangan.untuk wilayah timur cina saja masih belum siap untuk head to head apalagi kuba,vietnam,iran&myanmar,sudah mulai galau digoda obama dengan kebijakan soft war.yang menarik kemana new emerging force india,brazil,meksiko,turki,indonesia,afselberada?bila meningalkan block ketiganya&berada di pihak moscow/beijing maka akan terjadi tawuran peradaban utara versus selatan.normal akan terjadi saat mereka sudah mampu memproduksi alusista 3 matranya sendiri…

  17.  

    very good reason ,,,, bravo om putin

  18.  

    Om putin ayo bongkar kebusukan asu,

  19.  

    Perlu lebih dalam kita telaah adalah kasus2 tsb (11 September, Invasi ke Irak juga perang Vietnam) AS di bawah pemerintahan partai Republik, perang Vietnam AS di bawah presiden Richard Nixon (Republik) yg akhirnya mundur karena “skandal water gate”. Terkini adalah invasi ke Irak dgn alasan Saddan Husein memiliki senjata pemusnah masal yg ternyata tdk terbukti, AS di bawah presiden Bush Yr (Republik)

    Jadi seandainya presiden Putin mau membuka borok2 AS, itu yg paling merasakannya akibatnya adalah presiden2 terdahulu sebelum Obama yg berasal dari partai Republik yg terkenal ofensif membawa kepentingan2 partai, golongan tertentu spt pemodal, pengusaha dsb dgn dibungkus seolah2 kepentingan Rakyat & Negara Amerika Serikat, apalagi di sana banyak pengusaha2 & politikus yg erasal dari keturunan Yahudi.

    Kita orang Indonesia & beragama Islam yg merasakan betul pahit, sakit & getirnya oleh ulah AS yg memojokkan Islam berharap semoga BOROK-BOROK yg akan dibuka presiden Rusia itu (kebetulan sahabat setia Indonesia dari era ORLA hingga saat ini) membuka mata masyarakat AS akan manipulasi, tipuan & kebohongan publik yg dilakukan pemerintah AS di masa Bush Yr (Republik)

  20.  

    Grand design amerika memang sangat pintar, untuk memperoleh minyak dan kendali di timur tengah dan untuk membantu israel juga dalam mempertahankan ekstensinya di timur tengah, peristiwa 11 September memang sungguh berhasil.

    Tapi rusia dengan intelejen dan data satelitnya tidak mungkin percaya saja apalagi yang mendapat keuntungan dari peristiwa ini adlh amerika. Amerika mempunyai keuntungan atas peristiwa ini agar amerika mempunyai legitimasi untuk memerangi negara-negara kecil dan menguasai minyak dan geopolitik di asia.

  21.  

    Wahhh udahhh pakde Putinnnn bongkar ajaaa konspirasi 11 septemberrr..kemonn pakdee!!!!

  22.  

    Bongkar saja Papa Bear…………. Biar dunia tahu kedok Amrik……

  23.  

    Ane dukung om putin..!! Trik rusia yg jitu buat menggalang kekuatan dari negara” yg dirugikan si ASU ini..dg begitu dukungan buat rusia dlm perang dg si ASU ini semakin banyak,blm lagi tuntutan dari rakyatnye sendiri yg jadi korban konspirasi busuk pemerintahnye..go to hell asu..!! Kedok si dazzal mulai terbuka..wellcome ww3..!!!

    …NKRI HARGA MATI…

  24.  

    Ayo dong buat voting…rakyat indonesia pilih berteman dengan rusia atau amerika

  25.  

    TNI dpt tmbhn anggaran 4,7 T !! Walaupun g jd 5 T tp tetep Asoy hehe
    Moga kbr SU35 dpesan TNI scr Resmi tgl tggu wkt mingguan wkwk

  26.  

    Salut jika benar dilakukan, dia sih bisa gunakan nuke, tp dampaknya kelihatannya benar2 diperhitungkan, sapa yg akan jd korban………, salut deh

  27.  

    dajjal akan kalah oleh muslim

  28.  

    akhirnya anggaran Kemenhan APBN-P 2015 disetujui naik 4,7 T dari semula APBN 2015 sebesar 96,9 T so jadi 100,6T..

  29.  

    Kalo bisa jangan perang deh..bosen liat perang teyuss..

  30.  

    Ayo Pindad bikin SS1 & SS2 yg banyak plus munisinya …
    satu penduduk musti punya satu senapan
    buat persiapan perang neh …

  31.  

    bongkar semua kebusukan ASu, terutama terkait dgn peristiwa 11 september yg memfitnah kaum musllimin di seluruh dunia, ………….. biar jelas bahwa terorist yang sebenarnya itu adalah ASu !!!

  32.  

    Percuma bung klo 1 orang indonesia pnya 1 ss, klo yng jatuh y tentara bisa d tembaki. Klo jatuh y nuklir gimana… hayo…

    •  

      mari kita bepikir perang tanpa nuke dulu bung XLIGHT … kalo negeri kita dimasuki musuh berpikirlah utk pertahanan diri & keluarga sendiri dulu … apa msh hrs pake bambu runcing plus golok ?,
      kalo ada yg mulai pake nuke, hitungannya bumi kita bisa mleduk, silahkan hitung total nuke di seluruh dunia dikalikan daya eksplosifnya … kagak bakalan ada yg menang tuh …
      salam

  33.  

    Bpk Bear ruskie yg sabuk hitam DAN 10, ayoo d tandingkan duel dlu sma Paman SAM BARACK O Husen…..siapa yg menang…itu bukti penganut jiwa ksatriya dan pendekar……sblm perang d mulai…..berani…berani…berani???

  34.  

    keren bangt deh om Vutin, hehe

  35.  

    Gak sia2 Rusia memberikan suaka terbatas kpd Edward Snowden ada info yg bisa di pake buat nekan Uncle Sam sapa tau Rusia dikasih info juga tentang lokasi persebaran kasel nuklir US yg konon sangat2 rahasia keberadaan nya

  36.  

    Pak Putin is power in the word gempur terus amerika

  37.  

    Berita beginian sudah ada sejak juni 2014 dari web news gak jelas, gak tau tujuannya untuk apa.
    Lepas dari itu semua, Saya percaya 9 11 adalah israeli false flag operation dan pemerintah amrik dibawah kontrol israel.

  38.  

    setuju banget

  39.  

    Komen nya seruu eeuy ,, lebih seru dri artikel nya

  40.  

    selain wtc, kejadian janggal lainnya pentagon yg penjagaannya ketat bisa ditembus pesawat sipil.

  41.  

    dengar dengar pas kejadian para pekerja yahudi kompakan ga masuk

    •  

      @dacil
      memang benar ketika terjadi peristiwa 9/11 ,dilaporkan bahwa sekitar 4.000 karyawan yahudi secara serentak tdk masuk kerja .
      Sehingga mereka semua selamat dan tdk ada korban yahudi dlm peristiwa tersebut .

  42.  

    test

  43.  

    Ayo pak Joko bantu bongkar kejahatan2 ASU

  44.  

    Paman Putin emang orang baik bagi sebuah Negara.

    Paman ASU…..negara sok suci….dengan segala cara untuk mencapai suatu tujuan….termasuk yang terbaru ISIS

    Kita tidak tahu ISIS Itu baik atau jahat…karena opini ASU ,Jadilah mereka jahat…..

  45.  

    hmm,dari dulu juga judulnya demikian..

  46.  

    Ku kira mau meluncurkan bulava dan satan, ternyata cm mau buka aib

  47.  

    Pemerintah amrik memang sdh saatnya diberi pelajaran.
    Sikap mau menang sendirinya terutama terhadap negara2 yg lemah itulah yg menyebabkan dia paling dibenci diseluruh dunia, bhkn oleh sekutu dekatnya di asia, yaitu Jepang dan sbgian negara2 nato, apalagi oleh negara2 blok timur dan negara2 muslim yg slm ini paling menderita oleh ulahnya.
    Salut terhadap presiden pertama RI yg berani menentangnya dan bhkn menjadikan RI satu2nya negara didunia yg berani keluar dari PBB.
    Jayalah indonesiaku!

  48.  

    @bung frans, di persilahkan pembelaannya atas us, masak diam aja

  49.  

    Weleh.. weleh..
    Yang begini baru maknyus.. Pemerintah yang rela ngorbanin rakyatnya sendiri demi kepentingan isi perut segelintir orang..

  50.  

    baru tau dia, asu sekejam itu terhadap rakyatnya sendiri hehehe…

  51.  

    Om putin ngamuk ntuh, kalo film2nya hollywood selalu negaranya yang disalahin, kebagian jadi penjahat mulu, lha sekarang siapa penjahatnya. huaaayyo. Gaspol Om..

  52.  

    Jadi inget Snowden…

  53.  

    Manteb om Putin, lanjutkan buka aja keburukan kejahatan Dan konspirasi asu

  54.  

    Om putin,,.. LANJUTKAN!

  55.  

    ndak di bilangin om putin pun kita udah tau kok… isu senjata pemusnah masal irak guna menghancurkan saddam dan ambil minyaknya trus isu 11 sep untuk serang afganistan dan hancurin dunia arab trus ambil minyak nya… maka sekarang minyak jadi murah trus dolar amrik jadi bagus ekonomi amrik oke lagi TAMAT

  56.  

    berita bagus .
    terima kasih.
    salam

  57.  

    Liat diberita rusia setuju gencatan senjata.

  58.  

    I dukung Mr. Putin! Terus terang gw sakit hati atas penembakan 3 mahasiswa muslim di AS yang jelas2 itu karena dasar kebencian terhadap ISLAM, tapi mereka hanya memberikan alasan konyol.

 Leave a Reply