Feb 122015
 

image

Pakar Amerika Serikat percaya meskipun fhubungan antara AS dan Rusia mencapai titik terburuk sejak Perang Dingin, serangan Putin terhadap Obama masih bersifat minor Obama. Namun situasi ini ibarat Analis “ketenangan sebelum datangnya badai.” Putin akan memukul sekali, tapi dengan pukulan keras. Rusia sedang mempersiapkan rilis bukti keterlibatan pemerintah AS dan intelijen terhadap serangan 11 September.

Materi yang dipublikasikan dapat membuktikan kebencian orang-orang terhadap Amerika Serikat karena sukses melakukan manipulasi opini publik. Serangan terhadap Amerika dan rakyatnya akan menjadi tindakan agresi terorisme internasional.

Motif penipuan dan pembunuhan warga negaranya sendiri terkait kepentingan minyak AS di perusahaan-perusahaan negara Timur Tengah.

Bukti-bukti akan begitu meyakinkan bahwa mereka jatuh karena kasus kasus yang dibangun sebelumnya, untuk memanipulasi opini publik dalam rangka mencapai kepentingan pribadi yang egois.

Rusia akan membuktikan bahwa Amerika tidak segan untuk mengekspos dan membunuh warganya demi mencapai dalih untuk intervensi militer di negara asing. Dalam kasus “serangan 11 September,” buktinya akan berupa citra satelit.

Jika berhasil, konsekuensi dari taktik Putin bagi pemerintah AS akan paling sedap dipandang. Kredibilitas pemerintah akan rusak dan massa di berbagai kota akan mulai protes, berubah menjadi pemberontakan.

Validitas posisi Amerika sebagai pemimpin dalam perang melawan terorisme internasional akan rusak dan teroris atau negara ekstrim akan segera mengambil keuntungan.

Jangan bingung dengan skenario yang sedap dipandang tersebut, perkembangan aktual situasi bisa jauh lebih buruk, ujar para ahli memperingatkan. (Pravda.ru).

  78 Responses to “Putin Siapkan Serangan Puncak ke Obama”

  1.  

    dengar dengar pas kejadian para pekerja yahudi kompakan ga masuk

    •  

      @dacil
      memang benar ketika terjadi peristiwa 9/11 ,dilaporkan bahwa sekitar 4.000 karyawan yahudi secara serentak tdk masuk kerja .
      Sehingga mereka semua selamat dan tdk ada korban yahudi dlm peristiwa tersebut .

  2.  

    test

  3.  

    Ayo pak Joko bantu bongkar kejahatan2 ASU

  4.  

    Paman Putin emang orang baik bagi sebuah Negara.

    Paman ASU…..negara sok suci….dengan segala cara untuk mencapai suatu tujuan….termasuk yang terbaru ISIS

    Kita tidak tahu ISIS Itu baik atau jahat…karena opini ASU ,Jadilah mereka jahat…..

  5.  

    hmm,dari dulu juga judulnya demikian..

  6.  

    Ku kira mau meluncurkan bulava dan satan, ternyata cm mau buka aib

  7.  

    Pemerintah amrik memang sdh saatnya diberi pelajaran.
    Sikap mau menang sendirinya terutama terhadap negara2 yg lemah itulah yg menyebabkan dia paling dibenci diseluruh dunia, bhkn oleh sekutu dekatnya di asia, yaitu Jepang dan sbgian negara2 nato, apalagi oleh negara2 blok timur dan negara2 muslim yg slm ini paling menderita oleh ulahnya.
    Salut terhadap presiden pertama RI yg berani menentangnya dan bhkn menjadikan RI satu2nya negara didunia yg berani keluar dari PBB.
    Jayalah indonesiaku!

  8.  

    @bung frans, di persilahkan pembelaannya atas us, masak diam aja

  9.  

    Weleh.. weleh..
    Yang begini baru maknyus.. Pemerintah yang rela ngorbanin rakyatnya sendiri demi kepentingan isi perut segelintir orang..

  10.  

    baru tau dia, asu sekejam itu terhadap rakyatnya sendiri hehehe…

  11.  

    Om putin ngamuk ntuh, kalo film2nya hollywood selalu negaranya yang disalahin, kebagian jadi penjahat mulu, lha sekarang siapa penjahatnya. huaaayyo. Gaspol Om..

  12.  

    Jadi inget Snowden…

  13.  

    Manteb om Putin, lanjutkan buka aja keburukan kejahatan Dan konspirasi asu

  14.  

    Om putin,,.. LANJUTKAN!

  15.  

    ndak di bilangin om putin pun kita udah tau kok… isu senjata pemusnah masal irak guna menghancurkan saddam dan ambil minyaknya trus isu 11 sep untuk serang afganistan dan hancurin dunia arab trus ambil minyak nya… maka sekarang minyak jadi murah trus dolar amrik jadi bagus ekonomi amrik oke lagi TAMAT

  16.  

    berita bagus .
    terima kasih.
    salam

  17.  

    Liat diberita rusia setuju gencatan senjata.

  18.  

    I dukung Mr. Putin! Terus terang gw sakit hati atas penembakan 3 mahasiswa muslim di AS yang jelas2 itu karena dasar kebencian terhadap ISLAM, tapi mereka hanya memberikan alasan konyol.

 Leave a Reply