Sep 062019
 

Rudal hipersonik “Zircon” buatan Rusia. © Pravda via Youtube

Vladivostok – Jakartagreater.com – Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa dia menawarkan mitranya dari Amerika Donald Trump untuk membeli senjata terbaru dari Rusia, termasuk senjata Hipersonik, tetapi Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka berencana untuk memproduksi sendiri.

Pada pertemuan pleno Forum Ekonomi Timur, Putin mengatakan bahwa selama pertemuan baru-baru ini dengan mitra Amerika di Osaka, “pertanyaan muncul tentang bagaimana, dengan cara apa mungkin untuk mengatur senjata modern Rusia, termasuk sistem Rudal Hipersonik, menjadi perjanjian umum, mengingat bahwa sejauh ini tidak ada negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, yang memiliki senjata seperti itu”, dirilis TASS, 5-9-2019.

“Saya memberi tahu Donald: jika Anda mau, kami akan menjualnya ke Anda, dan dengan demikian menyeimbangkan semuanya segera terjadi. Benar, mereka mengatakan bahwa mereka sendiri akan segera memproduksi. Mungkin, mereka akan segera, tetapi mengapa membelanjakan uang ketika kita telah menghabiskan, dan kita bisa mendapatkannya, dan tidak merugikan keamanan kita, tetapi dengan tujuan menciptakan situasi keseimbangan,” kata Putin.

Pemimpin Rusia itu menambahkan bahwa Moskow siap untuk berbicara tentang “bagaimana dan apa yang dapat dihitung, dengan mengingat jumlah kapal induk dan jumlah hulu ledak.”

“Ini adalah pertanyaan khusus, tetapi bagaimanapun Rusia siap untuk dialog ini, untuk diskusi ini. Namun sejauh ini kami belum menerima jawaban yang jelas dari Amerika, “kata Presiden Rusia.

Dia menekankan bahwa Amerika Serikat masih diam dalam menanggapi proposal Rusia untuk mengekang perlombaan senjata. Putin mengenang bahwa Amerika Serikat belum meratifikasi Perjanjian Larangan Uji Nuklir; Selain itu, mereka berbicara tentang rencana untuk menyebarkan senjata di luar angkasa.

“Ini semua adalah tantangan yang sangat serius yang mungkin dihadapi umat manusia. Bayangkan bahwa di atas kepala kita masing-masing, dan karena itu, masing-masing dari mereka, akan selalu ada semacam senjata, mungkin nuklir, yang tergantung di orbit geostasioner. memang, secara global dapat mengubah situasi di dunia dalam bidang keamanan, tetapi sejauh ini mitra Amerika kami diam pada semua proposal kami di bidang pelucutan senjata dan menghalangi perlombaan senjata, dan tidak ada yang baru di sini,” kata Putin.

  10 Responses to “Putin Tawarkan Rudal Hipersonik Rusia Kepada Trump”

  1.  

    Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh, dagelan lucu ala Putin. Lebih lucu lagi jika Putin juga menawarkan ToT secara penuh terhadap rudal hipersoniknya. Tapi untuk ditawarkan pada negara lain aja seperti Ukraina, Georgia atau Lithuania,Latvia dan Estonia misalnya daripada ditawarkan pada USA karena rudal hipersonik USA juga akan siap produksi tahun depan.

    Itu akan jadi keseimbangan yg sangat bagus untuk wilayah regional dan kawasan. Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh

    •  

      Bukan lucu mbah. Berarti mbah tdk memahami.maksud.putin atau mbah tdk paham bahasa sindiran tingkat tinggi……xicixicixicixicixi

      Sdh jelas2 itu bahasa mentertawakan AS kok maksudnya. Hal yg sepele gitu aja kok gak bisa paham mbah……xicixicixicixici

      Rudal hypersonik AS tahun depan jadi.? Mimpiiiiiiiii……mbah…..xicixicixicixi

      •  

        Gak usah diladenin, itu ciri-ciri fansboy yang nyalinya udah menciut akut 😆 😆

        Kata-kata seperti ini aja kagak ngerti dia: “sejauh ini tidak ada negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, yang memiliki senjata seperti itu”

        •  

          “mitra Amerika kami diam pada semua proposal kami di bidang pelucutan senjata dan menghalangi perlombaan senjata, dan tidak ada yang baru di sini”

          yang gak paham bahasa tingkat tinggi seperti ini ya cuma ngakak tanpa ngerti apa yang ditertawakan.

          Dikasi proposal tapi cuma diam itu cuma berarti: “Wah kami belum siap menjawab (karena ilmu pengetahuan kami belum sampai taraf advance seperti itu)”

      •  

        Makanya itu lucu banget. Buat sindiran itu nunjukin kalo secara psikologis Putin khawatir USA bakal melampaui Rusia. Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh

        •  

          Saya maklum klo.mbah gak paham bahasa sindiran tingkat tinggi. Sdh kelas putin menyepelekan kemampuan AS dalam hal rudal hypersonik. Makanya ditawarin beli aja….xicixicixicixi

          Mbah gak.bakat jd diplomat memang. Bakatnya jd makelar di pojok pasar tradisional. Jd tingkat penalaran gaya bahasa msh blom lancar…..xicizicixicixi

        •  

          Lha Apa yg harus di takutin putin???? Wong negaranya aja baru bangkit dr ketepurukan kok, jd gk ada yg harus dikhawatirkan kok,,,ini sentilan yg sangat2 memalukan bagi mereka us dan antek2 yg sering ngaku2 memiliki teknologi yg selalu terdepan, ini bener2 memalukan.

        •  

          Yakin Rusia baru bangkit dari keterpurukannya??? Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh

          •  

            Lha uni siovet bubar dan ekonomi morat marit itu bukan ketepurukan???? Jarang loh ada negara besar yg terpuruk lalu bangkit lg ke persaingan utama, siapa pun yg mengaku dirinya gentel wajib acung jempol untuk rusia terutama putin yg berhasil membawa rusia kembali ke persaingan utama.

  2.  

    Penghinaan Besar ini buat usa,lebih baik hibahkan ke sini aja om putin