Jun 132016
 

Dassault Aviation saat ini mampu memproduksi dua pesawat Rafale per bulan, dan akan mampu menggenjot produksi hingga tiga pesawat setiap bulan apabila mendapat kontrak ekspor baru.

Produsen Rafale meningkatkan produksinya dua kali lipat pada tahun 2015 setelah meraih dua kontrak 48 pesawat untuk Mesir dan Qatar. Produsen juga berharap untuk menandatangani kontrak 36 unit dengan India dan masih masih berdiskusi dengan prospek ekspor lainnya, termasuk dengan Malaysia dan Uni Emirat Arab.

“Kami stabil untuk saat ini dengan lini produksi dua (pesawat) per bulan sebelum meningkat menjadi tiga (pesawat) jika kontrak baru datang,” kata CEO Dassault Aviation, Eric Trappier kepada Reuters.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah (kontrak baru) akan terjadi tahun ini, saya berharap untuk dapat menandatangani kontrak ketiga atau keempat,” tambahnya.

Jika Dassault Aviation tidak dapat menandatangani kontrak ekspor baru, produsen secara perlahan akan menurunkan produksinya untuk kembali menjadi satu pesawat setiap bulan.

Ouest.France

Bagikan:

  30 Responses to “Rafale Siap Menunggu Pesanan Uni Emirat Arab dan Malaysia”

  1.  

    pesanan indonesia kapan.?

  2.  

    sewa aja lah LAY

  3.  

    Saingan sukroi ya…, lubang hidungnya dua, tapi gak keliatan apa lubang kentutnya jg dua, klo ya berarti saingan donk…, lumayan drpd gak beli..

  4.  

    MBAH AKAN USUL : 16 PESPUR FA-50 I KORSEL
    + 16 SUKHOI 34 + 16 SUKHOI 35 …. CUKUP HINGGA 2024 + F-16 VIPER LEMHKAP RUDAL METEOR

  5.  

    Dahsyat nih pespur..

    Yg gk dahsyat cmn dananya..

  6.  

    ngomong opo..?

  7.  

    JAANGAN MENEBAR FITNAH DEK …… DOSA

  8.  

    mbah bowo P A L S U

  9.  

    jadi ingat dengan orang yg ngaku2 “org dalam” yg katanya pespur ini sudah di bayar lunas…nas…nas….wkwkwkwk

  10.  

    Ada mbah bowo palsu… Xixixi

  11.  

    ono opo…iki mbah lanang ono…

  12.  

    Mbah bowo itu asli cuma orangnya kurang meyakinkan

  13.  

    Lha bukanya udah di mari tu si rafael pny kita….ini katanya lho ya hehehe…..

  14.  

    min bahas pengganti KRI Dewa Ruci dong “KRI Bima Suci”
    http://www.oliverdesign.es/en/proyectos/otros-proyectos/?album=8&gallery=82

  15.  

    Situasi akan menjadi sangat menarik jika sampai terjadi tanda tangan kontrak pembelian Rafale oleh Malaysia. Khususnya respon Indonesia sebagai negara tetangga paling adem ayem menghadapi penguatan militer negara-negara di kawasan.

    •  

      MANA INI YANG JAGOAN JAGOAN !!! YANG SUKA MENYEBUT LIST A1 !!! DIBAYAR LUNAS !!! DAN LAIN LAIN.

      SINI KELUAR SEMUA !!! PADA NGUMPET KALAU ADA ARTIKEL BEGINIAN!!!

      YANG SUKA TUKANG ITUNG ITUNG KELUAR SEMUA, RUSKY, WAJARO !!!! KELUAR. SINI DEBAT DENGAN MBAH TENTANG HARGA GULA YANG GILA GILAAN MENJELANG LEBARAN !!!!

      •  

        Waduh nih kesambet nenek lampir nih.

        Warjager tolong siapin nih untuk mbah bowo kopi kental sepanci plus ditaburi gula sekilo dan jangan lupa diolesi lem tikus ya.

        Baru ingat saya dulu ada guru yang namanya Bowo tapi sukanya bukan ngelem aibon, sukanya tuh dia menghirup lem tikus.

      •  

        mbah lain x klo makan kolak jgn ditelen sama sendok2nya,sabar mbah bln puasa, mending banyakin tobat,,, noh izroil dah ngindik2 sampean xixixixixi

  16.  

    SAMPAH SEMUA YANG SUKA MENDONGENG !!!!!

    MINGGIR SEMUA, SAMPAH SEMUA YANG SUKA MENDONGENG PALSU !!!!

  17.  

    @ tukang bubur naik mistral, orang yg hobi ngoceh list a1 a2 a3 yah? saya jadi ingat katanya bukan cuma ini saja yg sudah dibayar lunas bahkan katanya SU-35 sudah lama nongkrong dimari xixixi, orangnya sudah lama ga pernah nongol karena sakit hati ocehannya ga terbukti dan ga percaya sama warjag yg pinter sampai bikin formil sendiri khusus buat membahas alutsista ghoib wkwkwkwk, sekarang orangnya masih suka dimari sama komplotannya jadi jamaah fanatik sukro….

  18.  

    matamu picek cok juancok……

  19.  

    Hmm.. Ada banyak betul nya,, tapi lucuan kok ga lucu ya,,

 Leave a Reply