Aug 062016
 

Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/Buaya Putih (BP) Kostrad yang bermarkas di Kota Banjar Jawa Barat melakukan karya bakti pengecoran jalan, di Dusun Pabuaran, Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Ciamis, Jawa Barat.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/ BP Kostrad Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono menjelaskan, pengecoran jalan yang dilaksanakan panjang 600 meter dengan lebar 1 meter dilakukan bersama dengan masyarakat.

Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono berharap perbaikan jalan yang awalnya jelek, rusak dan becek bisa menjadi bagus dan meningkatkan sinergiritas antara TNI dengan rakyat semakin terjalin. Kegiatan-kemasyarakatan seperti ini, menandakan adanya kedekatan emosional TNI dengan rakyat.

raider 323 kostrad 2

“Batalyon kami sengaja menggelar serbuan teritorial di dusun ini yang merupakan pembinaan satuan kewilayahan dalam rangka kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Danyonif 323 Raider/Buaya Putih, Letkol Inf Fadli Mulyono saat meninjau lokasi pengecoran.

“Sinergitas antar TNI dan rakyat sangat jelas terjalin harmonis di wilayah ini dengan dibuktikan saat pengerjaan pengecoran jalan, mereka bahu membahu bekerja sama,” ujarnya.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.

  4 Responses to “Raider 323 Kostrad Bersama Warga, Cor Jalan di Ciamis”

  1. TNI Masuk Desa

  2. Seharusnya polisi dan satpol pp diajak juga….

    Minum kopi dulu campur sianida biar pikiran damai selalu…

  3. Semenya jgn di korupsi pak biar kokoh.tar kya di daerah saya cntik pertamanya aja dah 1 bulan di hajar hujan ambrol.dana rayat sia2

  4. Hal nyata buat Masyarakat…top !

 Leave a Reply