Jul 272017
 

Kendaraan tempur US Army telah tiba di Georgia. © Georgia MOD

Tank tempur utama (MBT) M1A2 Abrams dan kendaraan tempur infanteri (IFV) Bradley beserta peralatan militer lainnya milik US Army telah tiba di sebuah pangkalan militer, di Vaziani (dekat Tbilisi) untuk berpartisipasi dalam latihan internasional Noble Partner 2017 pada hari Rabu. (26/07/2017)

Seperti yang dilaporkan oleh Kementerian Pertahanan Georgia, bahwa peralatan militer AS tersebut dikirim menggunakan kereta api dari pelabuhan Poti.

Noble Partner adalah latihan militer internasional yang dipimpin oleh US Army Europe, dan diselenggarakan oleh negara Georgia. Misinya adalah untuk mendukung pelatihan, evaluasi dan sertifikasi akhir dari kontribusi infanteri ringan Georgia terhadap Angkatan Bersenjata NATO.

Meskipun Georgia bukan sebagai negara anggota NATO, aliansi NATO serta mitra lainnya secara sukarela memberikan kontribusinya pada Angkatan Bersenjata Georgia.

Latihan militer tersebut akan diadakan dari tanggal 30 Juli sampai 12 Agustus.

Bagikan:

  4 Responses to “Kendaraan Tempur dan Tank Angkatan Darat AS Tiba Di Georgia”

  1.  

    gak heran saya, doi emang sukanya begitu
    tunggu aja bagaimana reaksi kremlin

  2.  

    Tahun depan indonesia malaysia singapoer vietnam thailand laos timoer leste kongo asutralia kamboja filipina akan memgadakan latihan perang terbesar sejagad raya…..untuk menghadang nato cs menguasai asia…dan indonesi sebagai pemimpinya ..wkwkwkwkkwkwk

  3.  

    Amerika Mau cari gara2 sama2 russia !!!

 Leave a Reply