Jul 162018
 

Mayjen TNI A. Marzuki  mengatakan, bahwa acara ini dapat terlaksanaka sebab kemauan para mantan prajurit Pandawa baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas untuk dapat temu kangen silaturahmi bersama rekan-rekan seperjuangan waktu berdinas di Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa Kostrad.

Salatiga, Jateng, Jakartagreater.com – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan Forum Komunikasi Mantan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa kostrad, menggelar acara Reuni Akbar pada Sabtu 14 Juli 2018 bertempat di Lapangan Kuru Setra Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Kota Salatiga.

Sebanyak 1000 orang yang datang dari berbagai daerah dengan antusias menghadiri acara Reuni Akbar mantan prajurit Pandawa dengan kegiatan foto bersama, temu kangen dan sambutan Danyonif Mekanis Raider 411/ Pandawa Kostrad selaku tuan rumah, sambutan mantan Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, kesan dan pesan dari perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama, pembacaan doa, hiburan, ramah tamah dan penutup.

“Saya merasa bangga dan bersyukur selaku tuan rumah, karena Reuni Akbar Mantan prajurit Pandawa Kostrad digelar ketika saya menjabat sebagai Danyon, karena pada saat masih Pama awal masuk saya berdinas di Pandawa dan saya kembali lagi ke Pandawa sebagai Komandan Batalyon, dan saya berharap acara reuni tidak hanya sampai di sini saja, suatu saat kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” kata Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Letkol Inf Widi Rahman, S.H.

Sementara itu Mayjen TNI A. Marzuki yang juga menjabat Pangdivif 3 Kostard dalam sambutannya mengatakan, “Bahwa acara ini dapat terlaksanaka sebab usul saran dan kemauan para mantan prajurit Pandawa baik yang masih aktif maupun anggota yang sudah purna tugas untuk dapat temu kangen silaturahmi bersama rekan-rekan seperjuangan waktu berdinas di Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa Kostrad”.

Kegiatan reuni di hadiri oleh alumni prajurit Pandawa yang masih aktif maupun yang sudah pensiun diantaranya adalah :

  1. Mayjen TNI (Purn) Sony S Prasetyo.
  2. Mayjen TNI Alfred Bhakti Rante Tandung.
  3. Mayjen TNI Erwin Subianto.
  4. Mayjen TNI Achmad Marzuki (Pangdivif 3 Kostrad).
  5. Brigjen TNI Cahya Komara.
  6. Kolonel Inf Gunawan Permadi.
  7. Kolonel Inf Robby Suryadi (Danbrigif Raider 9 Kostrad).

(Penkostrad)

Bagikan:

  One Response to “Reuni Akbar Mantan Prajurit Pandawa Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad”

  1.  

    Sepi.

 Leave a Reply