Mar 182019
 

Kapal Perang Pesisir LMS batch kedua (foto:MalaysianDefence)

JakartaGreater.com – Perusahaan galangan kapak Boustead Holdings Bhd (BHB) beberapa hari lalu mengumumkan revisi persyaratan kontrak untuk penyediaan empat kapal perang pesisir untuk Angkatan Laut Malaysia.

Revisi tersebut menyangkut pengurangan harga empat kapal perang namun dengan konsekuensi pembangunan akan dilakukan seluruhnya di China.

BHB mengatakan pemerintah Malaysia setuju keempat kapal perang akan dibangun dan dikirim dari Cina dengan harga kontrak revisi sebesar RM1,048 miliar.

Penandatanganan kontrak sebelumnya antara Kementerian Pertahanan Malaysia dan Boustead Naval Shipyard Sdn Bhd, anak perusahaan BHB, menyatakan penyediaan empat kapal perang pesisir bekerja sama dengan galangan kapal mitra di Cina.

Di bawah kontrak awal, dua kapal perang pertama akan dibangun dan dikirim dari Cina dan dua kapal lainnya akan dibangun di Malaysia dengan nilai kontrak total RM1,17 miliar.

New Strait Times

 Posted by on Maret 18, 2019

  4 Responses to “Revisi, Empat Kapal Perang Pesisir Malaysia Akan Dibangun di Tiongkok”

  1.  

    kah….kah….kah….

    jadi inget pertemuan Navy fleet di vietnam, seorang komandan kapal perang thailand sangat mengagumi Sigma class kita, dibanding milik negaranya yang dibuat di China, bahkan dia masih iri sama Filipina yang membeli frigate dari Korsel

  2.  

    Bentar lagi malon bakal di bom amer, kwokwokwok 😎

  3.  

    Gambar diatas tu bukan LMS tapi NGPV batch 2