Jurnal Lapan 2009 – 2014

34
93

by Telik Sandi


image

Lapan baru baru ini mengeluarkan rangkuman kegiatan riset yang telah dilakukan dalam beberapa tahun ke belakang. Laporan hasil kerja, penelitian serta pengembangan oleh ilmuwan ilmuwan dan para ahli ahli Lapan dikeluarkan dalam bentuk jurnal, untuk hasil penelitian industri militer pertahanan dan untuk kepentingan sipil, baik dari teknologi roket, pesawat, satelit, drone/uav dan lain-lain yang telah mampu dihasilkan oleh tenaga ahli dari Lapan. Hasilnya Karyawan ini termasuk kerjasama dengan lembaga peneliti dari dalam negeri, swasta, instansi pemerintah, TNI, Kementerian Pertahanan atau pun dari luar negeri.

Hal ini sejalan dengan berakhirnya tahun anggaran 2009-2014, diharapkan untuk periode 2015-2019 Lapan makin maju dengan hasil hasil riset dan pengembangannya yang terbaru. Semoga kemandirian bangsa indonesia semakin cepat tercapai.

Berikut rangkuman yang bisa dikumpulkan:

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

34 KOMENTAR

  1. Dr mock up diatas, ane sedikit tertarik dg salah satu uav yg sudah di kasih bumbu berupa roket di ujung sayap kanan kiri, nah kaloa yg di selipin di tubuh uav berupa brahmos dah pasti tambah gahar, buat jaga di tarakan yg sewaktu2 bisa nge lock salah satu armada malon KD TEDONG,

    🙂 😛

  2. Hehehehehe, itu majalah yg lama ya. Yg satelit itu masih Road Map lama, yang baru yg ini…

    Begitu juga dengan Roket dan lain2, nanti kalau udah diijinin saya tampilin foto road map baru sesuai dengan RPJMN 2015-2019 dan Undang-undang (UU) Nomor 21 Tahun 2013.