Nov 062016
 

20161105_135807

Dalam Indo Defence 2016, Dislitbang TNI AU juga memamerkan roket RX70 yang diluncurkan oleh Rocket Pod.  Hulu ledak roket ini bisa dipasang anti-lapis baja ataupun untuk menghantam beton.

20161105_135759

Roket RX 70 bisa disebut air-launched 2.75 inch rockets atau  2.75-inch fin-stabilized unguided rocket, atau Folding-Fin Aircraft Rocket, FFAR.

bom-tni-au

20161105_135733

20161105_135738

Menurut staf Dislitbang TNI AU yang berada di stand pameran, roket RX-70 belum bersifat guidance, sehingga, akurasinya akan ditentukan oleh kemahiran pilot.

20161105_135853

Gambar di atas adalah plat kendaraan lapis baja yang dihantam oleh roket RX-70 Anti-Armor. Plat kendaraan lapis baja tersebut, terlihat jebol.

20161105_135907

Pecahan metal yang ditembus oleh Roket RX-70 hulu ledak Anti Armor (Kal 2,75)

20161105_135838

Berbagai jenis hulu ledak yang bisa dipasangkan di Rocket Pod TNI AU.

20161105_135835

Berbagai jenis hulu ledak yang bisa dipasangkan di Rocket Pod TNI AU. Menurut Staf Dislitbang TNI AU yang ada di Indo Defence 2016, semua jenis pesawat tempur TNI AU telah bisa dipasang Rocket Pod dengan amunisi RX-70 dan variannya.

Bagikan:

  27 Responses to “Roket RX70 Penjebol Lapis Baja dan Beton”

  1.  

    siiiip

  2.  

    Sedap

  3.  

    Mantab,,, lanjutkan

  4.  

    Coba test dulu k kapal nelayan malingsial..

  5.  

    Test

  6.  

    Langkah awal untuk kemandirian alutsista khususnya peluru kendali (rudal)…

  7.  

    gampang, bilang aja sama dimas kanjeng taat pribadi..pasti digandaain..

  8.  

    Numero uno Test

  9.  

    Indonesia daturat roket type destroyer

  10.  

    Wkwkwkwkwkkwk….dimas kanjeng lagi

  11.  

    Mudah mudahan dapat segera menguasai teknologi guidence and seeker hingga terwujud kemandirian rudal nasional

  12.  

    Keren…. bravo Indonesia!!!!

  13.  

    Nah kan bisa tuh tinggal di buatkan peluncur bahu tambah alat bidik maka jadilah roket anti tank .Jadi tidak perlu lagi beli dari Brazil ,toh tehnologinya sama saja.

  14.  

    man teb

  15.  

    nunggu tetangga pesen roket/bom, tetangga mana yah yg mau di kirim bom.. eksport maksud aku..

  16.  

    jangkaunannya kira2 berapa ?

  17.  

    FREEDOME FOR ABORIGINAL HOMELAND

    Bikin yg banyak utk mengusir penjajah tanah Aborigin yg super rese. Para bromocorah yg melindungi teroris Papua dan menyetir negara2 liliput utk terus mengusik2 masalah Papua secara berkala.

    Hanguskan penjajah tanah Aborgin!

  18.  

    Pertalite

  19.  

    udah lah bung ngurusin masalah internal negara lain bukan cara negara kita biarin aja itu penjajah berhidung pinokio ngurusin masalah negara kita mulu toh kalok nkri kuat secara militer dan ekonomi mreka jg akan sadar sendiri bung

  20.  

    Harus buat layak gini yg bisa dilesatkan Dr pick up…

  21.  

    tes

  22.  

    Nah berarti kan bisa digunakan untuk menghancurkan TANK . Tinggal bikin peluncur baru untuk perorangan . Tak perlu beli roket anti tank semacam ini dari brazil .

  23.  

    tes.

  24.  

    pelt baja yg dijebol kayaknya setebal 3 cm. lumayan tebal. dicoba yg tebal 5 cm…masih mampu gak ya?

 Leave a Reply