JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 222017
 

MChS Rossii Beriev Be-200 waterbomber. (Dmitriy Pichugin)


Direktur kerjasama internasional dan kebijakan regional Rostec menyampaikan bahwa sebuah kontrak untuk mengirimkan pesawat tempur Su-35 multiperan ke Indonesia akan menjadi yang pertama dalam serangkaian rencana penawaran pertahanan dengan Jakarta.

“Setelah kesepakatan Su-35 selesai, kami berencana untuk terlibat dalam proyek-proyek angkatan laut dengan pihak Indonesia,” ujar Viktor Kladov, yang memimpin delegasi gabungan Rostec dan eksportir senjata Rosoboronexport, kepada TASS di ajang Maritime & Aerospace Exhibition Langkawi International (LIMA) di Malaysia.

Sebuah kontrak pembelian helikopter dapat mengikuti, kata pejabat itu, yang menambahkan bahwa Indonesia juga menunjukkan minat terhadap pesawat amfibi Be-200 Rusia untuk mengatasi kebakaran hutan.

“Indonesia tertarik untuk membeli dua atau tiga pesawat jenis ini,” katanya.

Sumber: TASS

Berbagi

  59 Responses to “Rostec: Selesai Kontrak Su-35, Indonesia Minat Beli Be-200”

  1.  

    Tuu kann bener…

  2.  

    Udah lagu lama tetarek dan akan….

  3.  

    hmm misi saya baru selesai ketika pesawat tersebut berbentuk fisik mendarat di negara ini

  4.  

    betul sekali .. AKAN .. yg jadi pertama dengan kesepakatan .. AKAN …aduh msh akan

  5.  

    Kontrak..sssst tunggu barang.y datang

  6.  

    Ada bocorannya ga bung @jimmy rosoboron sales, heli jenis apa yg akan dibeli dan utk ad, al ato au??.dan jumlahnya brp unit? Klo beneran salesnya rosoboron hrs bs jawab….

  7.  

    perlu diberi Underline tebal pada kata2 “MINAT”
    biar nggak keracunan Sukro

  8.  

    elaahhh.. artikel ni” juga… di puter” terus kaya goreng tahu bulet ..

  9.  

    Artikel ini, membuat efek sianida saya memudar, minum sianida campur kopi putih luwak dulu ahhh supaya otak bisa terus muter dan kagak macet

  10.  

    Sukoi mania pada kena pobia ”akan”, padahal SU35 pasti hadir disini

  11.  

    Beriev Be-200 Altair Technical Specifications

    Service Year: 2003
    Type: Amphibious Flying Boat Aircraft
    National Origin: Russia
    Manufacturer(s): Irkut / Beriev – Russia
    Production Total: 10

    Structural (Crew Space, Dimensions and Weights)

    Operating Crew: 2
    Length: 104.99 feet (32 meters)
    Width: 107.61 feet (32.80 meters)
    Height: 29.20 feet (8.90 meters)
    Weight (Empty): 60,848 lb (27,600 kg)
    Weight (MTOW): 90,390 lb (41,000 kg)

    Installed Power and Standard Day Performance

    Engine(s): 2 x Progress D-436TP turbofan engines developing 16,535lb of thrust each.
    Maximum Speed: 435 mph (700 kph; 378 knots)
    Maximum Range: 1,305 miles (2,100 km)
    Service Ceiling: 26,247 feet (8,000 meters; 4.97 miles)
    Rate-of-Climb: 3,350 feet-per-minute (1,021 m/min)

    Armament / Mission Payload

    None.

    Global Operators / Customers

    Azerbaijan; Kazakhstan; Russia; Thailand (planned); Vietnam (planned)

    Model Variants (Including Prototypes)

    Be-200 – Base Series Designation; base production model.
    Be-200ChS – Multirole emergency services model for use by the Russian Military of Emergency Situations.
    Be-200E – Variant with English cockpit instrumentation.
    Be-200RR – Proposed variant outfitted with Rolls-Royce powerplants.
    Be-210 – Proposed passenger airlinerBe-220 – Proposed maritime patrol platform

    •  

      Nih pesawat cocok dipakai bu susi sambil ngejar maling ikan,begitu dekat …. Bu susi pakai corong TOA lalu bilang ……..,TENGGELAMKAN……!!!!!!!!

      Dijamin awak kapal maling langsung nyerah, dikira suara dari langit datangnya

  12.  

    Thailand dan Vietnam juga berminat . .

  13.  

    Tes

  14.  

    siapa pun berminat dgn barang ni.,,,masalah ny mampu gak

  15.  

    su 35 kalau sudah mendarat dan ada logo segilima putih dengan border merah, baru percaya
    diluar itu masih php

  16.  

    Edisi sukhoi-35 sdh selesai tinggal nunggu terkirim utuh atau terurai diangkut Antonov.
    Edisi kasel Kilo sdh selesai tinggal nunggu kemunculan yg menjadi heboh antara jemaah goibiyah dan resmiyah. Kalo sdh diekspose berarti yg lg dinego yg lebih serem lg.
    Tinggal nunggu dr matra mana yg pesan Heli Kamov 52 Aligator.

    •  

      Udah waktunya dipublish yg ghoib bung Ruskey,, tertarik, minat, akan, balik lagi,, goreng lagi,, akhirnya kontrak secretnya sudah ED mungkin,, yg bikin musuh meriang panas dingin mencret2 masih ditutup2i,, saya mah apa atuh yg penting bisa tidur nyenyak, kerja nyaman.. hehehee

    •  

      sepertinya Ka 52 akan d operasikan korps marinir bung

  17.  

    “Kami berencana untuk terlibat dalam proyek-proyek angkatan laut dengan pihak Indonesia,” ujar Viktor Kladov.

    AKAN lagi….

  18.  

    Lagi lagi akan.
    Akan uwa tere ?

  19.  

    Abis LEBARAN ****…xixixixixixixixixi

  20.  

    Test

  21.  

    Apakah benr jadi ?

  22.  

    kemungkinan ny tidak mungkin semua ini menjadi mungkin

  23.  

    Kita do’akan aja semua bs terwujud dgn peningkatan ekonomi niscaya anggaran pertahanan jg bs naik!

  24.  

    dari kalimat
    “sebuah kontrak untuk mengirimkan pesawat tempur Su-35 multiperan ke Indonesia akan menjadi yang pertama dalam serangkaian rencana penawaran pertahanan dengan Jakarta.”

    bisa diartikan kontrak yg sudah direvisi berkali2 sudah menemukan kesepakatan sehingga fisik kontrak itu akan dibawa ke jakarta… ngga mungkin kan baru draft..kalo sekedar draft refisi cukup korespondensi dengan email atau fax…

    85% haqul yaqiin sah pinangannya

  25.  

    Isunya AD juga mulai keracunan produk rusia. Mudah2an itu artinya MI-28 dan T-90 MS ikutan segera dibeli.

  26.  

    Hadeh..su35.. 32 biji bung yang di belii…..dikit amat

  27.  

    alhamdulillah akhirnya jadi beli juga , jaya negeri ku

  28.  

    Selesai tejas bonus brahmos haha

  29.  

    hihihi…kenapa berita kepastian SU-35 RI baru sekarang dipublish ama pihak ruskie? kenapa gak kmrn aja pas Indo Defence ato pas Pakde Putin ketemu mas Joko di Sochi..? emang ini sengaja maunya Indonesia, kata mas Joko “…mas Putin SU-35 nanti aja ya disoundingnya pas LIMA 2017…biar mantep makjlebbbb ngono lho..” hihihi

    sekalian psywar buat fpda yg tengil…wkwkwk..

 Leave a Reply