Agu 262018
 

Kh-58UShKE. (photo : Vitaly V. Kuzmin via commons.wikipedia.org)

Kubinka, Jakartagreater.com – Rudal anti-radar Kh-58UShKE yang baru dari Rusia diyakini 150% lebih efisien tempur dari pada pendahulunya Kh-58E, Tactical Missiles Corporation mengatakan pada hari Jumat 24-8-2018 di forum militer dan teknis internasional Army-2018, dirilis TASS.

“Dimensi dan ukuran Rudal baru telah dikurangi, yang memungkinkan untuk ditempatkannya di dalam badan pesawat. Ini fitur teknologi pertukaran informasi digital dengan semua jenis operator modern.

Misil ini membawa satu hulu-hulu homing broadband bukannya lima, untuk mencapai sasaran di seluruh rentang frekuensinya. Efisiensi tempur Rudal telah meningkat 2,5 kali dibandingkan dengan versi Kh-58E sebelumnya, “kata produsen senjata.

Pengembang telah mengurangi panjang Rudal menjadi 4,19 meter dan rentang sayapnya menjadi 0,8 m. Jarak capai Rudal telah ditingkatkan dari 46 km menjadi 76 km ketika ditembakkan dari ketinggian minimum 200 meter dan mencapai jarak 200 km hingga 245 km sewaktu diluncurkan dari ketinggian 20 km.

Forum militer dan teknis internasional Angkatan Darat-2018 berlangsung di Kongres Patriot dan Pusat Pameran di lapangan terbang Kubinka dan di lapangan latihan Alabino dekat Moskow.

Bagikan:

  2 Responses to “Rudal Anti-Radar Baru, 150% Lebih Efisien dari Pendahulunya”

  1.  

    bakalan jadi puing² itu semua pesawat diluar cetakan russia karna rwr pesawat yg ditarget tdk menangkap apapun disaat rudal Kh-58UShKE menuju targetnya, oleh karna ini baiknya seluruh negara anggota nato mmboyong pespur cetakan russia

    hahhaahaaa

  2.  

    “Dimensi dan ukuran Rudal baru telah dikurangi, yang memungkinkan untuk ditempatkannya di dalam badan pesawat. Ini fitur teknologi pertukaran informasi digital dengan semua jenis operator modern”…

    Wah, mainan baru lagi nih…

 Leave a Reply