Rudal Bal dan Bastion Diuji di Kavkaz-2020

Moskow, Jakartagreater – Sistem Rudal pantai mobile Bal dan Bastion dari Armada Laut Hitam Rusia telah mencapai target yang mensimulasikan sasaran kapal angkatan laut musuh selama latihan strategis Kavkaz-2020, kata Kementerian Pertahanan Rusia pada hari Selasa 22-9-2020. Dirilis TASS.

Di bawah skenario kapal Amfibi musuh Hipotetis mendekati pantai Wilayah Krasnodar untuk mendaratkan pasukan penyerang. Awak Bal dan Bastion diperintahkan untuk menghancurkan kelompok kapal musuh dengan memberikan serangan Rudal. Unit Rudal tersebut pindah ke daerah yang ditentukan, menyiapkan senjata untuk bertempur, mengidentifikasi target dan menyerang mereka dengan hanya menggunakan satu Rudal per target.

Akurasi tembakan dipantau oleh Drone. Kementerian Pertahanan telah mempublikasikan video yang menunjukkan Rudal anti-kapal mencapai target. Selain itu, personel militer berlatih manuver mengelak untuk menghindari serangan balik, dan mengubah, mengatur, dan menyamarkan posisi tembak.

Latihan Kavkaz-2020 diadakan pada 21 sampai 26 September 2020 di Distrik Militer Selatan dan Laut Hitam dan Kaspia di bawah komando Kepala Staf Umum Rusia Valery Gerasimov. Secara keseluruhan, sekitar 80.000 prajurit militer, kementerian darurat dan personel penjaga nasional Rosgvardiya dan hingga 1.000 tentara dari Armenia, Belarusia, Iran, Cina, Myanmar dan Pakistan ambil bagian.

Latihan yang termasuk dalam pembatasan dokumen Wina 2011 tentang langkah-langkah pembangunan kepercayaan akan melibatkan tidak lebih dari 12.900 tentara.

Sistem Bastion dan Bal

Sistem Rudal pesisir Bastion dipersenjatai dengan Rudal jelajah anti-kapal supersonik homing terpadu Yakhont (Oniks) dimaksudkan untuk menghantam kapal permukaan dari berbagai jenis yang beroperasi dalam kelompok pendaratan Amfibi, konvoi dan gugus tugas kapal induk, serta kapal individu dan target permukaan. di tengah kebakaran intensif dan gangguan radio-elektronik.

Sistem Rudal pantai Bal yang dipersenjatai dengan Rudal anti-kapal X-35 dimaksudkan untuk mengendalikan perairan dan selat teritorial, pertahanan pangkalan Angkatan Laut dan fasilitas dan infrastruktur pantai lainnya dan perlindungan pantai dari kemungkinan serangan Amfibi.

Sistem ini beroperasi dalam cuaca baik dan buruk sepanjang waktu. Homing otomatis aktif setelah diluncurkan di tengah tembakan musuh dan dapat menghindar dari gangguan radio-elektronik.

Satu pemikiran pada “Rudal Bal dan Bastion Diuji di Kavkaz-2020”

Tinggalkan komentar