Nov 152016
 

rudal-b

Kelompok pemberontak Houthi menembakkan sebuah rudal balistik ke kerajaan Arab Saudi. Namun, rudal tersebut berhasil dicegat dan dihancurkan oleh Pasukan pertahanan udara Arab Saudi.

Rudal tersebut berhasil ditembak jatuh sebelum sampai ke wilayah Najran. Pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi langsung membalas serangan tersebut.

Ini adalah serangan rudal kedua yang dilancarkan kelompok pemberontak Houthi ke Arab Saudi. Bulan lalu para pemberontak melancarkan serangan ke Arab Saudi, mereka menembakkan rudal balistik yang ditembak jatuh di dekat Kota Suci Makkah, serangan tersebut mendapat kutukan sekutu Teluk Riyadh.

Arab Saudi dan sejumlah negara yang tergabung dalam koalisi, telah melakukan serangan ke pemberontak Houthi sejak tahun lalu. Negara koalisi pimpinan Arab Saudi kerap melancarkan serangan udara ke Yaman.

Sumber : Antara

Bagikan:

  41 Responses to “Rudal Balistik Nyaris Hancurkan Kerajaan Arab Saudi”

  1.  

    Si kayaraya Saudi terlibat perang, dan produsen senjata dunia pun senyum-senyum menawarkan produknya.

    •  

      Kota Makkah hampir jd korban keserakahan kerajaan arab.. mudah2an yaman ga dimanfaatin orng yahudi buat ngancurin Makkah..

    •  

      kliatan sih saudi di adu domba bgd .. bagi produsen senjata perang saudi sama negara timteng yg super kaya ya jadi tambang emas bagi produsen senjata ,,houthi dikasi senjata baru buat nembakin rudal , trus saudi di tawarin senjata baru buat cegah rudalnya .. gitu terus sampe abis minyaknya

  2.  

    Pengen tau gue klw ad rudal balistic berkecepatan supersonic atau hypersonic ke arah kota Indonesia tertentu bakal ditahan pakai apa yakh ?

  3.  

    Semoga kota mekkah ( kabbah) yang jadi tempat suci umat islam tidak sampai kena rudal houthi,karena jika sampai kabbah yang di kena rudal,aku juga pasti ikut jihat perang.

  4.  

    Pemberontak pny Rudal Balistik..waduh siapa yg pny gawean nich yg beliin nich Rudal (dalangnya)..memberontak ke Negara Yaman kenapa yg diserang Rudal Arab Saudi mulu malah sasaran tembaknya Mekkah lg itukan ada Ka’bahnya..sama aja pancing kemarahan umat muslim seluruh dunia..pasti ada dalangnya..yg jelas dalangnya bkn Ki Mantep ini mah..

  5.  

    -dihapus-

  6.  

    ya Allah swt lindungilah kota Mekah dan Madinah aamiin

  7.  

    Waduh koq ngawur ya Houti,

  8.  

    YANG SALAH ITU SAUDI, AWALNYA SAUDI MENYERANG YAMAN TANPA IJIN PBB TAPI DENGAN IJIN MAJIKAN (AMERIKA).

    DAN AMERIKA MEMASOK RUDAL KPD SAUDI UNTUK MENYERANG YAMAN. ENTAH SENGAJA ATAU TIDAK PILOT SAUDI SERING MENYERANG WARGA SIPIL.

    TERAKHIR SAUDI MENYERANG WARGA YANG BERTAKZIAH DAN MENEWASKAN PULUHAN HINGGA RATUSAN WARGA SIPIL DAN AWALNYA SAUDI MEMBANTAH MELAKUKAN PENYERANGAN TAPI AKHIRNYA MENGAKUI DAN RAJA SALMAN MEMERINTAHKAN UNTUK MENGOBATI YANG LUKA DAN MEMBERI SANTUNAN KPD KORBAN YANG TEWAS.

    JADI JIKA PEJUANG HOUTHI MENYERANG BALIK SAUDI APAKAH MEREKA PATUT DI SALAHKAN?

  9.  

    INDONESIA DARURAT HELI TYPE DESTROYER

  10.  

    wkwkwkwk
    sumbu pendekkk
    ngapain ikut koalisi
    noh liat syp diblakang koalisi itu
    it’s all about money

  11.  

    koalisi gempur israel baru wajib ikut………!!!

  12.  

    negara banyak duit doyan perang itu intinya

  13.  

    Yg Penting Indonesia Kita tenang & damai…!!!

  14.  

    sama broo… doyan perang
    cuma beda sistem

  15.  

    Semoga Malaikat Allah subhanahu wa ta’ala mencatat omonganmu kelak di akherat dan membalaskan sesuai dengan amal perbuatanmu.. innalilahi..

  16.  

    Aamiin

  17.  

    roti unyil

  18.  

    Tahukah itu semua karena apa??? UUD (Ujung – Ujungnya Duit)….Bangsa Arab sekarang lagi di adu domba….tahu tidak, pesawat siapa yg sering nembak sasaran sipil? jujur itu pesawat milik AS ! bukan milik Arab Saudi, memang pesawatnya F16 itu terbang dari pangkalan militer di Arab Saudi, membawa bom dari sana dan menghujam ke negeri Yaman, selain itu kontrol udara militer sudah di ambil oleh AS, jadi semua sasaran AS yg melakukan penentuan primary target, bukan Arab Saudi, sehingga AS tahu bagaimana cara yg segar mengadu domba bangsa Arab yg sdh bertetangga lama. Sekarang Arab Saudi sdh bertekuk lutut, alias sudah di kendalikan oleh AS & Zionis. Sekarang negara Arab yg tersisa adalah Jordania, Oman dan Qatar. Kuwait dan UEA sudah pasti jatuh di tangan AS dan sekutunya, bisa anda lihat kehidupan gemerlap mereka, jauh dari budaya sebenarnya. Jika ada Rudal Balistik yang nyasar ke Mekkah itu, sebenarnya bukan dari milisi Houthi, tetapi milisi yg tidak jelas yang di bawah kontrol AS, mereka sengaja memancing kemarahan dunia terhadap Yaman, agar Yaman semakin di kucilkan dari dunia Arab. Kisah ini hampir sama dengan hancurnya WTC 911, buntutnya Sadam Hussein di gulingkan, padahal ulah sebenarnya adalah tangan berdarah Zionis dan AS sendiri, licik dan kotor politiknya.

  19.  

    rudalnya sih gede-gede

  20.  

    Arab Saudi sudah di kotak-kotak sama AS dan Zionis, jadi mereka sulit untuk lepas dari benalu AS dan Zionis. Jadi jangan mengharapkan bantuan Arab Saudi, karena negara ini sudah di kendalikan oleh AS dan Zionis, jadi bukan salah bangsa Arab, mereka lah yg membungkam bangsa Arab, AS dan Zionis. Drama di buat menarik agar ceritanya jadi panjang. Harapan ada pada Indonesia sekarang.

  21.  

    Saudi mau jadi Amerika nya di timteng… yg gak sejalan langsung serang…PBB dokem aje…

  22.  

    HAMDHAN @ JIKA RUMAHMU TIBA TIBA DISERANG ATAU DILEMPARI BATU DAN BOM MOLOTOV OLEH TETANGGAMU APA KAMU CUMA PASRAH? DIAM TIDAK MEMBALAS? SEDANGKAN PENGHUNI RUMAHMU ADA YANG TEWAS APA KAMU PILIH DIAM?

  23.  

    Mana bukti saudi kerja sama dgn israel. Kalo dgn amerika iya.itu terpaksa karena saudi tkt dgn serangan dari iran. Seharusnya arab saudi dan iran duduk bersama dan mencari perdamaian bersama toh irak sudah tidak lagi jadi ancaman bagi arab saudi dan quwait.itulah proxi amerika mereka dibuat saling benci dan saling curiga.liga arab jadi awut awutan.tksh.

  24.  

    amin

  25.  

    karna bangsa arab sudah kehilangan banyak keturunan rosululloh yg hijarah ke yaman karna kekuasaan absolut bani abbas lalu kemudian pindah ke india,dan terakir menetap di nusantara sbg pendakwah ajaran islam ..rusulullaah berjalan dg kepala tertunduk penuh senyum dan sapa tidak akan dan mudah marah,,lihat apa ada orang bangsa arab model kaya gini…tp coba lihat muslim indonesia bung ..adakah ciri2 rosul yg spt di atas ada pd masarakat kita..mohon koreksi

 Leave a Reply