Oct 092016
 

kalibr-nk-russian-cruise-missile

Kapal induk Rusia melepaskan tembakan tiga rudal jelajah kalibr yang menghajar bunker rahasia di wilayah barat Aleppo yang menewaskan sekitar 30 perwira intelijen dari CIA dan Mossad Israel.

Intelijen Mossad dan CIA dituduh Rusia ada dibalik rencana serangan pada konvoi bantuan kemanusiaan yang menyebabkan runtuhnya gencatan senjata.

Bunker operasi intelijen Israel dan Barat terletak di wilayah Dar Ezza di bagian barat Aleppo, dekat gunung Sam’an rilis media Rusia Sputnik yang berbahasa Arab pada hari Rabu. Bunker operasi terletak di tengah-tengah dataran tinggi dan gua-gua tua di gunung San’am. Daerah ini ada dibagian dalam pegunungan di Aleppo. Beberapa personel dari AS, Turki, Saudi, Qatar dan Inggris juga ikut tewas.

Sebelumnya pada bulan September, unit tentara Suriah melancarkan serangan pendahuluan pada pusat operasi militan di dekat jalan Castello di daerah Utara Aleppo dan peternakan Mallah, menggagalkan rencana mereka yang akan menyerang rute pasokan di wilayah ini , kata sebuah sumber.

Sumber tersebut mengatakan unit artileri tentara Suriah menyerang pusat-pusat pertemuan para teroris dekat Castello dan peternakan Mallah di Zahra Abdo Raba, Kafar Hamra dan Hurayatyn yang menewaskan dan melukai puluhan militan.

Tentara Suriah juga terus membuat kemajuan di bagian selatan Aleppo, dan mengambil kembali kontrol atas beberapa kawasan strategis di kota Khan Touman. “Sejumlah gedung utama Khan Touman sekarang di bawah kendali tentara Suriah,” tulis Sputnik mengutip sumber informasi yang tidak disebutkan namanya.

Angkatan udara dan pasukan artileri Suriah juga menargetkan benteng pertahanan para militan di Khan Touman.

Geopolitics

Berbagi

  2 Responses to “Rudal Kalibr Rusia Tewaskan Puluhan Agen CIA Dan Mosaad Di Aleppo”

  1.  

    Alamat perang dingin babak baru ?

  2.  

    terlalu banyak agen di dunia ini…
    hemmmmmm,,,,,

Sorry, the comment form is closed at this time.