Okt 142019
 

ilustrasi

Moskow – Rudal yang sedang dikembangkan di Rusia akan dapat mengatasi sistem pertahanan apa pun, ujar Presiden Rusia Vladimir Putin dalam sebuah wawancara dengan Al Arabiya, Sky News Arabia dan RT, dirilis TASS, 12-10-2019.

“Kami akan mengerjakan Rudal yang akan mampu mengatasi sistem pertahanan apa pun. Sudah jelas bahwa kami akan melakukannya,” kata Putin.

Dia mencatat bahwa sistem pertahanan Rudal dilindungi terhadap Rudal balistik. “Selain sangat meningkatkan mereka (Rudal Balistik – TASS), kami telah menciptakan senjata lain yang tidak dimiliki orang lain di dunia,” tegasnya.

  3 Responses to “Rudal Rusia akan Mampu Kalahkan Semua Pertahanan – Putin”

  1.  

    Rusia tetep stroooong

  2.  

    Itu sudah pasti, dan dunia sangat mengakuinya, bahkan AS dan Inggris pun sangat sangat tercirit2 ketakutan dng senjata baru Rusia yg sangat dasyat.

    Itu sebabnya mbah Gatol sdh gak semangat lg komen utk menutupi kekecewaannya terhadap letoynya persenjataan AS. Dan semakin terang benderangnya kehebatan persenjataan Rusia yg sulit diterima akal sehat si mbah ditambah lg para Admin JKGR yg jg selalu mendukung dan mengagumi.persenjataan Rusia….xicixicixicixicixi

  3.  

    So toy semua…..
    Israel lah negara terhebat dalam hal semua tehnologi…????????