Aug 202019
 

File:Russian Air Force, Sukhoi Su-57, from Wikimedia Commons, the free media repository.

Moskow   –  Jakartagreater.com,  Rusia akan mendemonstrasikan versi ekspor Jet tempur Su-57 generasi kelima dan pesawat angkut militer Il-112V di pameran udara internasional MAKS-2019, kata penjual senjata negara Rosoboronexport dalam sebuah pernyataan, Jumat 16-8-2019, dirilis TASS.

“Pesawat tempur Su-57E (Pabrik Pesawat Gagarin di Komsomolsk-on-Amur) dan pesawat angkut militer Il-112VE (Perusahaan Pesawat Voronezh) akan menjadi pameran utama segmen militer eksposisi Rusia di pameran udara MAKS-2019 , “kata pernyataan itu.

CEO Rosoboronexport Alexander Mikheyev mengatakan dia yakin bahwa kedua pesawat akan membangkitkan minat besar di pertunjukan udara MAKS. CEO perusahaan teknologi tinggi negara Rusia Rostec Sergei Chemezov mencatat bahwa eksposisi akan menampilkan lebih dari 40 pameran baru.

“Tahun ini, eksposisi Rostec mencakup lebih dari 250 model baru, termasuk lebih dari 40 item yang akan didemonstrasikan di MAKS untuk pertama kalinya: pesawat, avionik, mesin pesawat terbang dan peralatan aerodrome,” kata kepala eksekutif.

Versi ekspor Su-57 berbeda dari Jet tempur generasi 4 ++ dengan multi-fungsi, otomasi, dan tingkat intelektualisasi proses-proses kerja tempur yang tinggi, kemampuan manuver yang super, dan karakteristik lainnya.

Pesawat angkut militer ringan Il-112VE adalah modifikasi ekspor dari pesawat Il-112V yang dikembangkan untuk Angkatan Aerospace Rusia dan dirancang untuk mengangkut, kargo darat-udara dan airdrop, kendaraan, amunisi dan personel.

Pesawat ini memiliki opsi pekerjaan yang serbaguna, kemampuan yang diperluas untuk pengangkutan kargo, kemampuan operasi 24 jam, dan keunggulan kompetitif lainnya.