Jun 182019
 

Le Bourget, Prancis, Jakartagreater.com   –   Rusia akan mulai mengirimkan pesawat Amfibi Beriev Be-200 ke perusahaan Seaplane Global Air Services AS pada 2020-2021, kata Yuri Grudinin, CEO produsen pesawat Ilyushin, dirilis Sputniknews.com pada Selasa 18-6-2019.

“Kami telah setuju, dan kami telah menandatangani dokumen: (pengiriman akan dimulai) 15 bulan setelah pembiayaan dimulai. Saya pikir pembiayaan akan datang pada bulan September”, ujar Grudinin mengatakan kepada wartawan di International Paris Air Show di kota Perancis Le Bourget, Prancis.

Menurut Grudinin, Russian United Aircraft Corporation (UAC) juga berencana untuk mengirimkan tujuh pesawat amfibi Beriev Be-200 ke Chili pada tahun 2020.

“Hari ini, kami menandatangani (kesepakatan) dengan Chile (untuk mengirimkan) dua pesawat lagi. Kami memiliki kontrak untuk lima pesawat, dan sekarang atas permintaan mereka kami menambahkan dua pesawat lagi … Kami akan mengirimkannya pada tahun 2020, kami pasti akan mengirimkannya kirimkan mereka tahun depan “, Grudinin mengatakan kepada wartawan di International Paris Air Show di kota Perancis Le Bourget.

Seaplane Global Air Services dan Perusahaan Pesawat Beriev Rusia menyiapkan pada tahun 2018 konsep kontrak untuk pengiriman 10 pesawat Be-200. Kedua perusahaan Beriev dan Ilyushin adalah anak perusahaan dari Russian United Aircraft Corporation.

Bagikan: