Mar 192016
 

CEO Radioelectronic Technologies (berafiliasi dengan perusahaan Rostec), Igor Nasenkov, mengatakan bahwa Rusia akan memulai pasokan sistem pertahanan President-S onboard ke Mesir pada tahun 2016 ini.

“Pasokan akan dimulai dalam waktu dekat, dalam hitungan minggu,” kata Nasenkov kepada Dewan Radioelectronic Technologies.

Kontrak dengan Mesir untuk menyediakan sistem pertahanan President-S onboard telah disimpulkan pada tahun 2015 lalu. Namun, tidak diungkapkan tentang jumlah sistem yang akan diberikan.

President-S memberikan perlindungan individu untuk militer, pesawat sipil dan helikopter dari pesawat tempur dan rudal pertahanan udara kompleks serta artileri pertahanan udara berbasis laut. President-S akan diinstal pada Ka-52 dan Mi-28 serta helikopter Mi-26.

President-S mampu mengidentifikasi ancaman serangan terhadap pesawat, untuk melindungi dari pesawat tempur musuh dan pertahanan udara, termasuk artileri kompleks. Hal itu mampu untuk memukul dan menekan sistem homing optik rudal aircraft-launched dan pertahanan udara, termasuk sistem homing pertahanan udara portabel.

TASS

 Posted by on Maret 19, 2016

  9 Responses to “Rusia Akan Kirim Sistem Pertahanan President-S ke Mesir”

  1.  

    mantap

  2.  

    emang kalau pesen ke amerika terlalu banyak bacot

  3.  

    penting nih helikopter kepresidenan Indonesia juga dipasang beginian, biar aman! wajib!

  4.  

    komposisinya apa aja neh?

  5.  

    canggih nih mesir