Feb 162019
 

JakartaGreater.com – Modul tempur AU-220M Rusia berpotensi dapat dipasangkan pada semua kendaraan militer, termasuk pesawat dan kapal perang, tutur kepala Lembaga Penelitian Pusat Burevestnik, seperti dilansir dari laman Sputnik pada hari Selasa.

“Sampai saat ini, Burevestnik Institute telah menciptakan cadangan ilmiah teknis yang memungkinkan terciptanya sistem multiservice dengan persenjataan 57 mm, berdasarkan pada pemasangan modul tempur terpadu di sasis darat multi-fungsi, pesawat terbang dan kapal perang dalam konfigurasi, untuk kepentingan Pasukan Darat, Pasukan Lintas Udara, Pasukan Dirgantara dan Angkatan Laut”, menurut Kepala Lembaga Penelitian Pusat Burevestnik, Georgy Zakamennykh.

Modul tempur universal akan meningkatkan daya tembak unit senapan bermotor dan memperluas prospek Rusia untuk bekerjasama dibidang industri pertahanan dengan negara-negara asing, menurut eksekutif.

AU-220M telah dirancang sebagai “modul tempur nirawak” yang dikendalikan dari jarak jauh. Ini memiliki jarak tembak vertikal hingga 4,6 mil dan horisontal hingga 9 mil. Bersama dengan amunisi dan peralatan terintegrasi, AU-220M memiliki berat 4 ton, menurut pabrikan.

jakartagreater.com

  One Response to “Rusia Akan Reparasi Modul Tempur AU-220M Untuk Pesawat dan Kapal – Produsen”

  1.  

    boleh juga
    😆 😆