Nov 292018
 

Jet tempur multi peran MiG-35 buatan Rusia © Maxim Shemetov/Reuters

JakartaGreater.com – Seluruh rangkaian uji coba jet tempur multi-peran yang canggih MiG-35 Rusia akan selesai pada tahun 2019, menurut keterangan dari Ilya Tarasenko, Direkttur Umum Russian Aircraft Corporation (RAC) seperti dilansir dari Sputnik.

“Kami berada di tahap produksi, dalam waktu dekat pesawat ini akan mulai diterima oleh organisasi operasi Departemen Pertahanan Rusia. Dari sudut pandang pelaksanaan tes akhir, kami berharap bahwa pada 2019 kami akan menyelesaikan seluruh rangkaian pengujian kompleks”, kata Tarasenko.

Ilya Tarasenko mengatakan bahwa MiG Corporations berharap segera menandatangani kontrak ekspor untuk pasokan jet tempur multi peran canggih MiG-35 tersebut.

Jet tempur multiperan modern MiG-35 buatan Rusia © Dmitriy Pichugin via Wikimedia Commons

Kontrak untuk pasokan lot pertama dari 6 (enam) jet tempur multi peran MiG-35 telah ditandatangani dalam forum Army 2018 pada tanggal 22 Agustus lalu.

Jet tempur multiperan MiG-35 buatan Rusia. © Dmitry Terekhov via Wikimedia Commons

MiG-35 adalah jet tempur multi-peran terbaru generasi ke 4++, yang mana merupakan pengembangan lebih lanjut dari jet tempur MiG-29K, MiG-29KUB dan MiG-29M, serta MiG-29M2.

Uji penerbangan dan presentasi internasional untuk jet tempur tersebut berlangsung di bulan Januari 2017, dan pada bulan Desember 2017, uji coba pabrik pesawat tempur itu telah berakhir dan saat ini melaksanakan rangkaian pengujian negara.

Bagikan:

  12 Responses to “Rusia Akan Selesaikan Uji MiG-35 Tahun 2019”

  1.  

    MiG 35 Is Now Ready For Combat

    https://www.youtube.com/watch?v=oJinvRIN044

  2.  

    Sapa bakal jd pelanggan pertama MIG-35 versi ekspiry ya?

  3.  

    borong………………………….

  4.  

    Ok borong
    😆 😆

  5.  

    Agato Sugimura adalah LoL

 Leave a Reply