Nov 032016
 

rudal-kalibr

Rosoboronexport Rusia memamerkan rudal Kalibr-PLE (Club-S) dan Kalibr-NKE (Club-N), yang merupakan rudal jelajah peluncur kapal selam dan kapal permukaan di acara Indo Defence 2016 Jakarta, 2 hingga 5 November 2016.

Rudal-rudal tersebut berhasil digunakan dalam konflik Suriah yang mampu menempuh jarak lebih dari 1.500 km untuk menyerang target pasukan anti-rezim dan Islamic State di dekat kota Alleppo.

Rosoboronexport juga memamerkan kapal penyapu countermeasures Project 12701 Alexandrite-E, kapal pendarat besar turunan dari Project 11711 dan kapal penyelamat dari Project 21301.

russian_kalibr_cruise_missile

Jet tempur multifungsi MiG-29 M/ M2, fighter-bomber Su-32, pesawat tempur latih Yak-130, pesawat angkut militer Il-76MD-90A, helikopter Mi-26T2, Mi-17V-5 / Mi-171Sh, Mi-35M dan Orlan-10E serta pesawat udara tak berawak ikut dipamerkan karena dianggap menjanjikan untuk melengkapi angkatan udara negara-negara di kawasan.

Pesawat amfibi Be-200, yang pada tahun 2015 mengambil bagian dalam memadamkan kebakaran hutan di Pulau Sumatera dianggap menjanjikan untuk Indonesia. Tank T-72 dan T-90, kendaraan lapis baja BTR-80A dan BTR-82A, kendaraan tempur infanteri BMP-3 dan alat bantu pelatihan terkait, diharapkan dapat menarik minat perwakilan militer dari berbagai negara.

Sumber : Defenseworld.net

Bagikan:

  41 Responses to “Rusia Bawa Rudal Kalibr ke Indo Defence 2016”

  1.  

    Ya aku tau..
    😀

  2.  

    wow

  3.  

    Tes

  4.  

    mudah-2an Negara Hasil Perjuangan Pahlawan bangsa dan Soekarno ini akan mendapatkan kemandirian alutsista yang kita thu

    •  

      alhamdulillah indonesia deal su 35,

    •  

      Ini UDAH DI TRASLATE PAKE GOOGLE;
      Moskow dan Jakarta secara aktif konsultasi pada pengiriman Su-35, mengatakan kepada RIA Novosti, Rabu kepala delegasi dari “Rosoboronexport” di Indo Defence 2016 pameran Sergey Goreslavskii.
      Menurut Reuters pada malam perwakilan dari Kementerian Pertahanan Indonesia, ini adalah tentang pembelian sembilan atau sepuluh tempur. Menurut dia, pihak terus bernegosiasi masalah harga.

      Menurut Goreslavskaya, itu adalah jet terbaik di kelasnya. Menggabungkan berbagai teknologi Su-35 generasi kelima merupakan puncak dari evolusi tempur Su-27/30, yang sudah lebih dari 10 tahun yang “hits ekspor” Rosoboronexport, kata sumber itu.

      “Its akuisisi akan memungkinkan Angkatan Udara Indonesia selama bertahun-tahun untuk memberikan perlindungan yang handal dari perbatasan udara nasional” – kata Goreslavskii.
      nGAK ADA YANG BARU ….

  5.  

    Club-S dan Club-N versi ekspor jangkauannya hanya 300 km.

  6.  

    Klub-Sato Klub-N kalo ToT itu sdh lbh dr cukup…. yg pnting indonesia bisa dpt teknologinya ini rdal…. tp ToT dr mana ya….??? hehehehe

  7.  

    pameran di jakarta tp bs jg yg beli berkali’ tetangga..

  8.  

    Beli aja kalibrnya lumayan boss buat salvo yg mw macem2 ma kita

  9.  

    Cocok di pasang di sigma class..

  10.  

    Sudah dibawakan berbagai contoh alutsista Rusia kebangetan kalau tidak ada yang dibeli. Ada uang ada barang atau nunggu diutangi dulu. Tambah banyak utang saja xi xi

  11.  

    1.500km. Admin, kira-kira smpai gak di daratn china klo di salvo dri natuna?

  12.  

    Ohhh Jelas kami membutuhkan Rudal jelajah ini, bahkan dengan hulud ledak yg super explosive,,kami membutuhkan 100 unit yang akan kami taruh pada 10 kapal selam terbaru kami. mengapa 100 unit, karena kami memiliki tetangga yang jahil dan tidak ikhlas hidup bersama dengan NKRI (hanya adik kami Brunei DS & Pinoy yg kami sayangi) selebihnya potensial kami musnahkan dengan KaliBr ini, Kmai cukup menembakkan 10 missile ini dari jauuh utk meratakan SPore, atau KL:…kami cukup menembakkan 20 unit dr laut arafuru untuk menggayang AUSIE jika masih usil ,,,utk negara2 KRUCIL dipasific maka kami adalah hantu laut yang berkeliaran yg akan menerkam kalian jika masih usil dengan kedaulatan kami..maka kami beli Rudal ini 100 unit dan dalaam wkt 3 thn semua barang sudah kami terima

  13.  

    Russia ga henti2nya menawarkan alutsista gahar kpd indonesia, tp indonesia ga henti2nya menolak tawara manis russia

  14.  

    Hai bella la beella tau darimana ente,ini orang harus ditabok mulutnya ngomong asal jeplak aja.opung uda enee…k,uda bosan dengar su 35 ,lebih baik berantam saja kita daripada bicara su 35.
    Su 35 tinggal kenangan
    F16 gurun jadi idola
    Alutsista kw,kw an jadi diakusisi ,yg penting ( fulus)
    Jadi jangan berharap su 35 datang,kalau pun datang ketengan.ngenes ngenes

  15.  

    apabila rudal ini dibeli n dinstalkn di kasel changbogo maka kasel kita ini bisa dibilang herder dr kampung kaya petruk dadi ratu.hahahahaha, klo menurut bung Pragota @ atau bung wangsa kencana wungu @ gimana?

    •  

      @jembling : Rudal Club-S & Club-N adalah rudal pemandu dengan rating tinggi.
      Selain sistem teknologinya yang terbaik, rudal ini sudah botol pulpen.
      Tidak ada persoalan berarti jika Indonesia ingin memilikinya, meskipun ada batasan daya jelajah yang di batasi untuk versi ekspor hanya 300km.
      Jika sekema ToT adalah bagian dari syarat jika Indonesia memborongnya dari Rusia, mungkin jangka waktu 2 – 5 tahun kedepan Indonesia sudah dapat merealisasikan rudal Club-S & Club-N versi Indonesia yang semoga saja memiliki daya jelajah ribuan kilo meter.

  16.  

    di coba dong di luncurin buat nembak gedung ijo

  17.  

    buat ganti C-705 kcr 60 kalo muat nih rudal wakakakak, dibeli dibeli dah botol pulpen nih Kaliber

  18.  

    pamor yakhont sedikit tenggelam sejak kalibr naek daun

  19.  

    pak sramat ma bu lava ngikut ga yah ?

  20.  

    tes

 Leave a Reply