JakartaGreater.com - Forum Militer
Apr 132017
 

MOSKOW – Kementerian Pertahanan Rusia tidak memiliki informasi tentang korban jiwa akibat serangan udara oleh pesawat-pesawat dari koalisi internasional yang dipimpin AS di wilayah kota Deir ez-Zor, Suriah, menurut juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Mayor Jenderal Igor Konashenkov kepada wartawan pada hari Kamis, sebagaimana dilansir oleh TASS Defense.

“Kementerian Pertahanan Rusia tidak memiliki informasi untuk memberikan konfirmasi tentang laporan kematian penduduk dan tingkat kerusakan akibat pemboman yang dilakukan oleh pesawat tempur dari koalisi internasional di wilayah Deir ez-Zor,” katanya, menambahkan bahwa drone telah dikirim ke wilayah tersebut untuk memantau situasi.

Sebelumnya pada hari itu, kantor berita SANA membuat laporan mengacu pada pernyataan Komando Angkatan Bersenjata Suriah yang menyebutkan bahwa serangan pasukan koalisi pimpinan AS tersebut ditujukan ke markas pusat dan depot ISIS di dekat kota Deir ez-Zor.

Dalam serangan udara di kota Deir ez-Zor berjarak 420 kilometer dari ibukota Suriah, Damaskus dikabarkan terdapat ratusan korban yang mengalami keracunan. Menurut kantor berita, serangan udara itu dilakukan pada Rabu, 12 April 2017, pada pukul 05:30 waktu setempat.

Namun laporan media tersebut tidak memberikan informasi yang pasti mengenai korban jiwa maupun yang terluka. Reuters mengatakan bahwa pasukan koalisi membantah melakukan serangan di daerah tersebut.

Berbagi

  18 Responses to “Rusia Belum Punya Data Korban Jiwa Dalam Serangan Udara Pasukan Koalisi di Deir ez-Zor”

  1.  

    wah, itu keracunana apa keracunan ya?

  2.  

    perasaan skrg banyak meong y ..meong meong meong

  3.  

    Meong Meong Meong…

  4.  

    meongnya lucu lucu
    meong lagi bengong
    meong lagi waspada
    meong lagi manja
    meong lagi ngintip
    sayang meong lagi mandi dan lagi kawin g ada … hihihihi

  5.  

    Dah Sepi Tidur ahhh…

  6.  

    Klu pihak barat yg berulah media diam seribu bahasa, klu pihak lawan lgsg berita disatir dan menyudutkan!

  7.  

    makanya arab saudi dan negara timur tengah sekutu AS sudah tak bisa dijadikan patokan lagi untuk indonesia karena mereka jelas2 bersekutu dengan penjajah modern.

 Leave a Reply