Okt 202019
 

Su-35 Rusia. *@ Russian MoD)

JakartaGreater.com – Presiden Kerjasama Teknis dan Militer Federal Rusia (FSVTS) Dmitriy Shugayev mengatakan dirinya berharap kontrak dengan Indonesia untuk memasok pesawat tempur Su-35 akan diimplementasikan dalam waktu dekat, lansir Sputnik.

Shugayev menjawab pertanyaan dari media tentang masalah ini, dan mengatakan ia berharap bahwa keputusan mengenai implementasi kontrak untuk pasokan pesawat tempur Su-35 dengan Indonesia akan diambil dalam waktu dekat.

“Su-35 bukan masalah yang ditangguhkan. Kami berharap kontrak ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Saya berharap bahwa keputusan akan dibuat pada implementasi kontrak ”.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu, mengumumkan bahwa pengiriman pesawat tempur Su-35 dapat dimulai pada akhir tahun 2019.

Juru Bicara Angkatan Udara Indonesia, Novyan Samyoga, mengumumkan bahwa perjanjian tentang penyediaan Su-35 dapat dibatalkan karena kemungkinan sanksi AS.

Kemudian Duta Besar Indonesia untuk Moskow, Mohammad Wahid Supriyadi, mengkonfirmasi bahwa perjanjian Su-35 akan tetap berlaku dan akan dilaksanakan.

 Posted by on Oktober 20, 2019

  10 Responses to “Rusia Berharap Kontrak Su-35 dengan Indonesia Diimplementasikan Segera”

  1.  

    cape dengar berita ini.
    kl di negara lain tahu tahu sdh datang.
    barter yg bikin lama.cb kl beli f16 apa berani pk barter.

  2.  

    Lelet banget..uda uang nga ada beli barter.. Bnyak minta nya lagi..

  3.  

    sabar ..yang sabar bakalan subur

  4.  

    negara upil aja bisa beli ini itu, masa indonesia yang gede gini belinya ketengan… hmm miris
    mudah2han ada keajaiban..