Des 022018
 

Pasukan Angkasa Rusia melakukan uji coba roket pertahanan udara yang dimodernisasi pada rentang pengujian Sary Shagan di Kazakhstan. (Russian MoD)

Kementerian Pertahanan Rusia pada Sabtu mengumumkan bahwa Pasukan Angkasa Rusia berhasil melakukan uji coba roket pertahanan udara yang dimodernisasi pada rentang pengujian Sary Shagan di Kazakhstan.

“Pasukan tempur Angkatan Udara (Aerospace Forces) berhasil melakukan uji peluncuran lain dari rudal yang ditingkatkan dari sistem pertahanan anti-rudal Rusia di tempat pengujian Sary Shagan (Republik Kazakhstan),” kata Kementerian Pertahanan Rusia.

Menurut Kolonel Sergei Grabchuk, petugas yang mengoperasikan sistem pertahanan anti-rudal Angkatan Udara Rusia, setelah serangkaian tes, sistem pertahanan antimissile baru “menegaskan karakteristik yang ditetapkan untuk itu dan berhasil menyelesaikan tugas , memukul target konvensional dengan akurasi tertentu “.

Sistem pertahanan udara dalam pelayanan Angkatan Udara Rusia dirancang untuk melindungi terhadap serangan udara.

Sumber: Sputnik News

Bagikan:

  8 Responses to “Rusia Berhasil Menguji Rudal Pertahanan Udara Modern – VIDEO”

  1.  

    Bukan tipe S 500 atau S LILIN?

  2.  

    buat nembak satelit, LO dan MO ….. :mrgreen:

  3.  

    tabung peluncurnya cuma satu tapi agak besar bisa jadi ini psu punya jarak jangkau 700 km, barat semakin ketar ketir.

  4.  

    Rusia bikin senjata kayak handphone aja… selalu upgrade dan keluar senjata baru. barat dgn NATO nya cuma nyengir, besok senjata apa lagi ya…??? 🙂

  5.  

    Mantap!

  6.  

    Wah, ini mah gemuk bener yee, bisa berdiri kuat dan kokoh serta tahan lama, bener bener menggiurkan dan bikin mata merem melek pastinya

 Leave a Reply