Rusia dan Indonesia Setujui Jadwal Waktu Latihan Gabungan Pertama

640px 130425 N YU572 117 8872254644

Moskow, Jakartagreater.com – Militer Rusia dan Indonesia telah menyetujui persyaratan dan lokasi latihan angkatan laut bersama Orruda-2020 pertama, rilis siaran pers Armada Pasifik Rusia pada hari Jumat.

“Kedua belah pihak telah menyetujui lokasi, jadwal waktu dan keanggotaan latihan mendatang,” kata armada itu tanpa memberikan perincian lebih lanjut, lansir Tass.

Negosiasi kelompok kerja telah berlangsung di Vladivostok sejak 10 Maret. Rusia diwakili oleh Divisi Kerjasama Militer Internasional Armada Pasifik, dan Indonesia diwakili oleh delegasi yang dipimpin oleh Kapten Sigit Santoso.

Sebuah program budaya juga telah disiapkan untuk para tamu Indonesia, termasuk kunjungan ke Museum Armada Pasifik, museum kapal selam S-56 dan tur tempat-tempat bersejarah Vladivostok.

7 thoughts on “Rusia dan Indonesia Setujui Jadwal Waktu Latihan Gabungan Pertama”

    1. Kalau tdk salah pengidap Corona dirusia jmlh nya masih blm banyak kalaupun Indonesia Rusia menyelenggarakan latihan gabungan latihannyapun akan lbh banyak berlangsung dikapal perang masing2, Lain ceritanya jk latgabnya didarat.

    2. Zunita Putri – detikNews
      Selasa, 17 Mar 2020 20:21 WIB
      Jakarta – Mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), KPK membuat kebijakan untuk ‘merumahkan’ pegawai-pegawainya. Pegawai KPK diperbolehkan bekerja di rumah.
      “Sehubungan dengan merebaknya wabah COVID-19 dan munculnya kasus positif virus Corona di Indonesia, serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka KPK melakukan prosedur bekerja dari rumah, bagi seluruh pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi, sebagai antisipasi penyebaran COVID-19,” ujar plt juru bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (17/3/2020). ? Inikah tujuannya? Apakah supaya KPK menunda melacak koruptor? Ataukah strategi ulur waktu agar ada kesempatan bagi koruptor menghilangkan jejak & bukti-bukti? Hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui.

Leave a Reply