Apr 242017
 

Sistem S-350 Vityaz. © Wikipedia

MOSKOW – Sistem pertahanan udara terdepan Poliment-Redut milik Rusia dan sistem pertahanan udara jarak menengah berbasis darat S-350 Vityaz akan di tempatkan sebagai sistem rudal terpadu, menurut kepala insinyur perusahaan pertahanan Almaz-Antey pada hari Senin (24/04/2017), seperti dilansir dari Sputnik News.

Sistem rudal Poliment-Redut berasal dari sistem pertahanan udara Vityaz berbasis darat, yang menggunakan rudal pertahanan jarak jauh 9M96.

Militer Rusia saat ini sedang menguji sistem pertahanan udara dan rudal mobile kelas menengah S-350 Vityaz, dan diharapkan dapat diselesaikan tahun ini. Senjata baru akan menggantikan yang versi lebih tua S-300PS dan melengkapi untuk sistem seperti Buk-M3 , S-300VM4, S-400 dan S-500.

“Pengujian sistem rudal anti pesawat S-350 Vityaz saat ini sedang berlangsung”, menurut Gumyonny. “Peluncuran pertama telah berhasil dan karakteristik sistem telah terbukti serta akan digunakan pada skala besar untuk penggantian sistem rudal pertahanan udara S-300PS”.

S-350 dibangun menggunakan radar AESA canggih terbaru dan kendaraan komando baru. Sebuah baterai S-350 standar akan mencakup kendaraan komando, dua buah radar dan delapan kendaraan peluncur. S-350 menggunakan pemandu radar aktif, kemampuan pencegat “hit-to-kill” sama seperti sistem pertahanan udara S-400 dan dapat menyerang target pada ketinggian 75 mil (lebih 120 km). Sistem S-350 dapat menyerang 16 target secara bersamaan dengan total 32 rudal pada satu waktu.

  18 Responses to “Rusia Gabungkan Sistem Pertahanan Udara Berbasis Darat dan Kapal”

  1. Rusia emang oke

  2. Juoossshhhhh…..!!

  3. Tinggalkan jejak !!!

  4. Hihihi… Patriot Gk Ada Apa Apanya Dgn Ini… 😛

  5. Di kita sudah ada Buk.. banyak jumlahnya.

    Kalo nggak percaya tanya aja sama yang suka tawuran, mereka suka buk buk buk buk gedebuk..

    😆

  6. Kapan ya RI bs bikin sistem setara ini dgn anti jamer dgn penggabungan teknologi barat dan timur agar bs lbh mempuni!edisi ngarep.he3

  7. Mininal ya Vityaslah.. Beli 6 divisi

  8. PATRIOT the drone killer…….gua suka,gua suka …..kwak……

  9. Saya suka banget ma Alutsista Rusia,ga rewel,ga cerewet, tinggal gabungin dg Alutsista NATO yg rada ribet kombinasinya. Tinggal belajar ke negara2 yg memiliki Alutsista gabungan barat n timur macam gimana caranya. Seperti Mesir,india,pakistan,dll. Dijamin kalo ada embargo sepihak lagi gak ngefek blasss….

 Leave a Reply