Nov 132017
 

Pesawat Amfibi Beriev Be-200 Rusia (Vladimir Malyarenko)

Bangkok. Jakartagreater.com – Rosoboronexport (bagian dari perusahaan Rostech) telah memulai konsultasi teknis dengan Indonesia terkait rencana pengiriman pesawat amfibi Be-200, ujar Kepala manajemen hubungan luar negeri Rosoboronexport, Viktor Brakunov kepada TASS, pada pameran Pertahanan & Keamanan 2017, di Bangkok, Thailand, dirilis TASS, 7/11/2017.

Sebelumnya, Presiden United Aircraft Corporation Yury Slyusar mengatakan bahwa Rusia mungkin akan memulai pengiriman pesawat amfibi Be-200ChS, yang diproduksi oleh perusahaan pesawat Beriev, ke Indonesia.

Pesawat Amfibi Beriev Be-200 Rusia (Dmitriy Pichugin)

“Konsultasi teknis sedang dilakukan dengan Angkatan Udara Indonesia untuk pengiriman pesawat be-200,” kata Brakunov, yang memimpin delegasi perusahaan Rosoboronexport di pameran tersebut.

Pameran Pertahanan & Keamanan 2017 diadakan pada 6-9 November di Bangkok. Pameran ini telah diselenggarakan sejak tahun 1985 di bawah naungan pemerintah Thailand dan kementerian pertahanan dan secara tradisional mengumpulkan produsen senjata dan peralatan utama untuk pertahanan darat, angkatan laut, penerbangan dan anti-pesawat terbang, serta pelanggan mereka.

  35 Responses to “Rusia – Indonesia Konsultasi Pengadaan Pesawat Amfibi Be-200”

  1. Biasalah gorengan ….

  2. Boleh diambil itu super kerbau

    Hahhaahaaaa

  3. TOT dempul pesawat

  4. ni pswt bisa ga dicantolin rudal anti kapal ? klo bisa, cocok banget dgn visi kt tuk jadi poros maritim dunia.
    boroòoooooonggg

  5. Wah judul sinetron baru nih! Betul gak tar sampe berseri2 dan berjiid2!

  6. Salesnya blg beli nya ga lbh dari itungan jari manusia, hanya jari satu tangan,…hehe bersrti ga lbh dr 5? bisa 1,2,3,4 dan bisa 5, dan bisa jd batal….haha

  7. Kan gak mungkin gue bilang, itu ceberi ajja ambil yg blm cukup umur, mau jadi apa itu barang jika trbangnya dr alexis

    Hahhaahaaaaa

  8. Goreeeeng !!

  9. Waduh baru konsultasi, belum nego, belum….belum…masih panjang ternyata

 Leave a Reply