Agu 142019
 

Tank T-72B3 Rusia. (@ Vitaly V. Kuzmincommons.wikimedia)

Sverdlovsk, Jakartagreater.com – Menteri Pertahanan Rusia, Jenderal Sergei Shoigu, memeriksa model-model terbaru kendaraan robot bersenjata yang berasarkan tank T-72B3 selama kunjungannya ke pabrik pertahanan Uralvagonzavod pada hari Senin, 12-08-2019, dirilis TASS.

Kepala pertahanan memeriksa bagaimana Uralvagonzavod memenuhi rencana pengadaan pertahanan, mengunjungi bengkel untuk perakitan tank dan mendengarkan laporan oleh manajemen perusahaan selama perjalanan kerjanya ke pasukan Distrik Militer Pusat.

Desainer kepala Uralvagonzavod menunjukkan kepada Menteri Pertahanan, model baru kendaraan robot highly protected berbasis tank T-72B3.

Masing-masing kendaraan robot akan memiliki penunjukan tujuan. Salah satu sistem robot adalah kendaraan tempur tanpa awak dengan persenjataan berat. Model lain adalah kendaraan tempur tanpa awak dengan senjata otomatis.

  9 Responses to “Rusia Kembangkan Robot Tempur Berbasis Tank T-72B3”

  1.  

    Rusia memang pakar dan rajanya robot tembut kelas wahid dunia….?

  2.  

    jangan gitu mas.tar di bwah ada yg compliant.he he he

  3.  

    Ah biarkan suka2 marinirlah mau pake tank darimana,memang Sudah langganan dan terbiasa biar dibilang kuno apa mirip teh kotak tapi terbukti tahan lama tuh ampibhi marinir

  4.  

    Lho kok komen saya masuk sini

  5.  

    Jika masalah robot rusia belarus dan siberia dah buat macam2 bentuk sepertinya mereka yang terdepan

  6.  

    BORROONGGG

  7.  

    propaganda rusia lagi. Setaip progress langsung di blow up. Paling cuma di ganti komputernya sepaya bisa di remote, jadi terlihat Unmaned. Padahal gak ada AI nya utk ambil keputusan sendiri kapan tembak, mengukur jarak sendiri, baut keputusan manufer sendiri, dll. AI (Artifical Inteligent) ini yang sedang di garap oleh AS, China dan Korea. Kalo cuma remote atau gerak sendiri, gak pantes di blow up

  8.  

    Biarkan aja bang ruskye mungkin dia pikir ugv itu mirip robot terminator , hmmm ada uran ,bogomol,centaur Indonesia bingung nih pilih yang mana? Moga2 tertarik dan ada dananya