Jul 202017
 

© Sergei Bobylev

ZHUKOVSKY – Rusia akan meluncurkan peluru kendali yang dilengkapi kecerdasan buatan dalam beberapa tahun lagi, tutur CEO Tactical Missile Corporation (TMC), Boris Obnosov pada hari Kamis, seperti dilansir dari TASS Defense.

“Kita telah melihat contoh ini, ketika Amerika Serikat menggunakan ini di Suriah, memungkinkan untuk mengarahkan kembali [rudal] pada sasarannya. Pengerjaan di bidang ini sedang berlangsung. Ini adalah bidang yang sangat serius dimana penelitian mendasar diperlukan”, tutur Boris Obnosov.

Sampai sekarang ini, sejumlah keberhasilan telah tercapai, namun kami masih harus bekerja dalam beberapa tahun lagi untuk mencapai hasil spesifik”, kata Obnosov di pameran Udara Internasional MAKS 2017.

Kepala Staf Angkatan Udara Rusia Viktor Bondarev telah mengatakan sebelumnya bahwa jet tempur Rusia akan dilengkapi rudal jelajah dengan unsur kecerdasan buatan yang dapat menganalisis situasi udara dan radar serta menentukan ketinggian, kecepatan dan arah dari penerbangan mereka.

  3 Responses to “Rusia Kembangkan Rudal Berbasis Kecerdasan Buatan”

  1. Ai weapon ??

  2. Wuih makin canggih aja perang teknologinya!

  3. Mungkin itu rudal memiliki 2 pemandu yg moderen, yg memiliki target titik konsentrasi radiasi yg bukan cuma satu tapi banyak dgn target capaian konsentrasi yg paling tinggi diantara titik konsentrasi radiasi radar, sprti titik konsentrasi radiasi panas body pesawat akibat gesekan udara, titik konsentrasi radiasi rudal, titik konsentrasi radiasi panas mesin & titik radiasi konsentrasi semburan api pendorong pesawat.

    Hahhaahaaaaa

 Leave a Reply