Rusia Kembangkan Rudal Jelajah Yang Memiliki Jangkauan di Atas Kalibr

“Ya, kami punya [rudal tersebut], dan tapi [mereka memiliki] jarak yang lebih jauh,” kata Obnosov, saat ditanya apakah rudal taktis yang mengembangkan mirip seperti rudal jelajah Kalibr.

Selain itu, direktur umum mengatakan bom pintar yang dikembangkan oleh perusahaan yang dipimpinnya telah dipekerjakan di Suriah. Menurut dia, militer telah puas dengan apa yang dihasilkan.

Obnosov mengatakan pelajaran yang diambil dari operasi Suriah akan dipertimbangkan dalam rangka mengembangkan amunisi masa depan. “Kami telah mendapatkan banyak informasi baru. Latihan dan tes adalah satu hal, tapi penerapan dalam pertempuran sesungguhnya di teater perang sangat berbeda dengan lingkungan kita. Disana ada suhu lingkungan yang berbeda, medan yang berbeda dan kelembaban yang cukup berbeda di sana.

Suasana kabut asap panas muncul pada jam-jam tertentu. Tentunya, ini menyebabkan keanehan untuk peralatan pemandu, sehingga diperlukan, misalnya, iluminasi (pencahayaan) laser target”, menurut kesimpulan umum Direktur Rudal Taktis.

Sumber: Army Recon

Tinggalkan komentar

Most Popular

Komentar