JakartaGreater.com - Forum Militer
Feb 202015
 

su-34

Angkatan Udara Rusia mengirim lebih dari lima puluh Jet tempur termasuk Su-34, MiG-29SMT, MiG-31BM dan Su-27s ke baratt laut negara itu untuk latihan udara besar-besaran.

Pilot-pilot jet tempur ini mengambil bagian dalam latihan yang akan diakhiri dengan latihan Ladoga-2015 di atas Danau Ladoga, sebelah timur dari pinggiran St Petersburg.

Lebih 50 jet tempur Rusia ini akan menembakkan peluru tajam dan meluncurkan peluru kendali sebagai bagian dari latihan yang direncanakan yang dimulai pada hari Selasa, di barat laut negara itu, ujar kepala pelayanan pers Distrik Militer Barat, Kolonel Oleg Kochetkov.

136171128

Air defense dan air force formation dari Western Military District akan melakukan latihan dengan pilot Su-34, MiG-29SMT, MiG-31BM dan berbagai jet tempur Su-27 yang telah dimodifikasi.

Mereka berlatih menemukan dan menghancurkan target udara, roket elektronik dan berbagai rintangan lainnya. (sputniknews.com).

Berbagi

  43 Responses to “Rusia Kirim 50 Jet Tempur”

  1.  

    pertamax

    •  

      ini loe.. yg saya suka.. cukup dibublikan 1 skuadron dan tersembunyi 1 suadron lagi, hehe

    •  

      jumlah sukhoi vietnam kabarnya jauh lebih banyak dari yg diberitakan…………..
      wahh……klo yg diberitakan z jumlahnya bikin gemetar apalagi klo muncul semua kawasan asia tenggara bakalan gempar…..bisa-bisa kedatangan 6 sukhoi su-30 vietnam baru-baru ini bukannya 6 unit tapi 6 skuadron. maklum vietnam anak emas rusia di asean dan siaga 1 melawan china. trus indonesia ???????………….

  2.  

    Pertamax

  3.  

    Hiji

  4.  

    mantap hajar hajar hajar hajar

  5.  

    Show power

  6.  

    Su 27 yg di modifikasi ???? Nah ..apa ini ? 😀

  7.  

    ngeri asli liat nya.

  8.  

    wekwek wekwek wekwek.. suara bebeeekk… bebek kesukaan sya ni, cukup punya dua skuadron aja 😉

  9.  

    cantik nya SU 34

  10.  

    tuh gambar di atas bebek lagi bawa telur,…ahahahaha

  11.  

    tapi kalau ada rusia NATO tidak berani sewena-wena untuk akhir2 ini

    •  

      tul bung candra…
      ketika Rusia mulai unjuk kekuatan dng menempatkan puluhan ribu pasukannya di perbatasan serta pesawat” pembom strategis’a, maka kecaman keras akan berubah menjadi “bujuk rayu”.

  12.  

    Jika NATO dan Rusia terjadi perang maka pasti akan berdampak pada kita juga.

    Ingat penjajahan terjadi karena adanya keserakahan dan tuntutan akan kebutuhan yang ditimbulkan dari perang dunia.

    Semoga tuhan tidak kehilangan kesabarannya atas apa yang dilakukan manusia, Aamiin.

    Salam damai.

  13.  

    ngeri-ngeri sedap

  14.  

    Mantaabb..

  15.  

    keren su 34 nya

  16.  

    Respon utk ulah NATO & USA di Ukraina akhir2 ini.
    Hajar saja tuh si Amrik cs.
    Perang nuklir, perang nuklir luh. Coba mrk ada nyali apa gak utk saling lempar senjata nuklir2 mrk yg tlh lama mrk persiapkan.
    Klu nuklir mau dilarang, mk laranglah utk semua negara, tanpa kecuali.
    Jayalah Indonesia!

  17.  

    SU-34 = Cantik + Mematikan

    Rusia = Ancaman besar bagi ekspansi NATO

  18.  

    SU 34…Keren….mematikan…

  19.  

    apakah punya cocor bebek juga indonesia???

  20.  

    Barat sedang panas sekarang awal tatanan dunia baru sudah datang, dan akan terjadi dan akan berakhir. Sesaat setelah berakhir semua bangsa akan menyambut masadepan dgn senyum

  21.  

    pesawat idaman saya su 34 full beck……napa tni gg beli ni pespur y padahal efek nya lebih serem dari su 35

  22.  

    Bungkus su34

  23.  

    beritanya di kirim latihan, apakah ada yg nyasar terbang ke Indonesia ya

  24.  

    Prediksi ane, kalau SU35 jadi di beli TNI-AU, pastilah kemudian SU34 di pesen juga,
    karena sudah menjadi pasangannya : pespur & pesbom.

  25.  

    Itu bebek telornya cuma satu tapi gedong bingits, ngeri cyiiiin…
    cocok buat nembak liaoning & canbera tuh.

  26.  

    pesawatnya kog kaya karatan ya??

  27.  

    kog kaga muncul ya komen gue?

  28.  

    Berapa pilot dan pesawat kita yang ikut katihan di sana ndan?????

  29.  

    Pasti nya broo ,, tapi sayang nya ingrs gk punya pasukan hansip bwat ngerondaaa

  30.  

    Lha yang ‘Licik’ siapa yg duluan….kan perjanjian pembubaran Pakta Warsawa..ada klausula rahasia…NATO berjanji tidak akan menarik negara2 mantan satelit Rusia ke NATO…ternyata strategi pengepungan berjalan secara sistematis….he7x….

  31.  

    hajar saja Om Putin…. biar kapokkkk

  32.  

    mantap broe biar rame nich dunia ………….bang ruski jatuhin endog 1 biji aje tuch ke mama elly …..yg kecilnya ke ausie n malinsial ………… indonesia cukup kirim 1 batalion di batam u latihan perang perangan

  33.  

    Walah kok bangga amat dg rusia, seperti dulu china yg di banggakan asia ternyata ular yg tertidur, jangan2 rusia beruang yg tertidur, suka usil dan merebut wilayah orang lain!! Kita bangsa Indonesia berperan sebagai apa ya?? Apakah macan ataukah garuda? Ataauuu pilih usulan dari ban Iwan fals “jadilah…. kancil jangan jadi buaya…. sebab kancil tau akan bahaya”??????????

  34.  

    kalau kita beli SU 35 1 paket sama SU 34 sibebek yang mamatikan ni..lalu di tempatkan 1 skuadron di Batam dan Kalimantan ….pasti malingsia sm singapurak….g brani macam2 ni.

  35.  

    Setuju bung tetuko, janganlah kita menapik kebaikan sahabat di masa lalu namun juga jangan pernah lupa segala kemungkinan bisa saja terjadi!! Dahulu Jepang begitu kita banggakan sebagai saudara tua Indonesia namun sifat “gozila” muncul ketika kita telah percaya th 40an!! Amerika dan australi pernah jg kita sebut sbg sahabat dan tetangga sejati ketika KMB di belanda, bahkan Malaysia kita anggap sebagai saudara serumpun namun yg terjadi adalah jauh dari harapan kita!!! Dengan tak sadar Rakyat Indonesia terkesan ingin Jadi suatu negara “kesayangan” dari sebuah negara besar! harapan ini mestinya di buang jauh! Rakyat hendaknya kita bersikap wajar2 saja sebagaimana contoh negara India dan china menempatkan tetangga dan sahabatnya yg lebih maju di tempat yang “layak”!! saya justru melihat India dan china adalah contoh negara nonblok sejati!!! Percaya kepada kemampuan sendiri, bangga dengan budaya leluhur! Dengan prinsip berdikari, walaupun dengan perlahan ekonomi dan teknologi mereka mulai bangkit!!! Namun tentu saja mengikuti pencapaian perkembangan ekonomi serta teknologinya kedua negara tersebut juga ingin menanam kan pengaruh nya kpd negara lain!!

  36.  

    Gilaaa… kok mereka aja yg usil

    Kenapa nggak kita aja coba kayak itu… sekali2 masuk wilyah malon n singporn n aussil

  37.  

    su-27 yg dimodif nie yg bikin penasaran………….

 Leave a Reply