Jan 152019
 

Dok. Pasukan Rusia bersihkan ranjau di Aleppo, Suriah. (@ Russian MoD)

Kepala Ingushetia, Yunus-Bek Yevkurov, melaporkan di laman VKontakte-nya bahwa Rusia mengirim satu batalion polisi militer ke Suriah.

“Ini bukan untuk pertama kalinya bahwa orang-orang kita dengan terhormat memenuhi tugas mereka, menunjukkan tingkat tinggi pelatihan tempur dan keterampilan profesional yang sama. Setiap kali, tentu saja, kami berharap ini adalah yang terakhir dan terorisme sebagai masalah di Suriah akan berakhir,” kata kepala Ingushetia.

Yevkurov mengatakan bahwa batalion dikirim ke Suriah untuk melakukan “tugas khusus”. Polisi militer Rusia telah hadir di Suriah sejak Desember 2016. Kemudian, batalion dikirim ke Aleppo untuk memastikan keselamatan militer Rusia, karyawan rumah sakit keliling, dan personel konvoi kemanusiaan.

Dilaporkan pada 8 Januari bahwa polisi militer Rusia mulai melakukan patroli di kota Manbij, Suriah, yang terletak di perbatasan dengan Turki, dan itu berada di bawah kendali pasukan pemerintah Suriah setelah pengumuman penarikan pasukan AS dari Suriah.

Sumber: UAWire

Bagikan:
 Posted by on Januari 15, 2019