Dec 022015
 

1

2

3

Tidak ingin bombernya kembali disasar jet jet tempur Turki, kini Rusia mengeluarkan kebijakan pendampingan setiap bomber dengan jet tempur Sukhoi SU27/30.

Selain itu fighter bomber seperti SU-34 Seperti gambar di atas juga dipasang rudal R-27, dalam menjalankan tugasnya melakukan operasi melawan ISIS di Suriah.

RT.com

Berbagi

  14 Responses to “Rusia Lengkapi Jet Tempur dengan Rudal R-27”

  1.  

    kita liat apakah senjata ini moncer buat serie SU kita bila terjadi konflik sama negara tetangga

    •  

      turkey…..untuk saat ini…iya kan…mencuri dilarang agama loh..dari turkey dikirim ke eropa minyaknya..cuci tangan yg rapi, dan pengorbanan turkey jd kambing hitam negara the big four nato..

      kalaupun rusia yg dapat, anggap itu adalah jasa seorang teman..ingat rusia dan suriah menandatangani perjanjian militer..sebagai sekutu, kalo uda sekutu pasti akan di bantu sama yg kuat..Indonesia pernah jadi sekutu soviet, ketika kita konflik dgn belanda di papua, kita diberi KRI irian,Mig dan TU tp lihat setelah kita berhasil merebut papua, apakah kita di kuasai secara agresor oleh soviet tidak. soviet hanya menitipkan ideologi komunisnya saja kekita untuk menjadi sekutu kuat diasia tenggara melawan kapitalis, nyatanya si gila USAng yg akalin kita… dan samapai sekarang mencuri emas PAPUA

  2.  

    Pertamax ga ya

  3.  

    selamat pagi Indonesia..selamat pagi warjager..selamat beraktifitas..semoga lancar sgala urusan di hari ini..

  4.  

    Nyimaak ajaaa…….

  5.  

    akhirnya rudal canggihnya di keluarin juga……..mantazzzp….!!!!

  6.  

    Wait and see……..

  7.  

    Dikluarin juga akhirnya nih rudal..

  8.  

    R-27 rudal Air to Air versi apa ya?

  9.  

    R27 rudal yang bisa nembak ke belakang

  10.  

    mantaaaappp,,!!!

  11.  

    kabarnya pesawat su-30 dan su-34 rusia yg tugas bombardir IS sebelum kejadian penembakan su-24 ga bawa misil A to A…bru setelah kejadian itu pesawat yg tugas bombardir IS dikawal ato bawa misil A to A…

 Leave a Reply