Agu 112019
 

Fighter Bomber Su-34. (Russian MoD)

Moskow, Jakartagreater.com -Perusahaan Sukhoi, atas perintah militer Rusia, memodernisasi pembom Su-34, ujar laporan Interfax, 8/08/2019.

Kementerian Pertahanan Rusia dan Sukhoi menandatangani kontrak untuk pekerjaan pengembangan penciptaan versi modern Su-34.

Diasumsikan bahwa pembom yang diperbarui akan menerima kemampuan tempur yang ditingkatkan, terutama karena senjata baru dan avionik canggih.

Sukhoi telah mulai membuat sketsa dan desain teknis versi modern dari Su-34.

Pekerjaan pada modernisasi Su-34 seharusnya dimulai tahun lalu. Pada bulan Februari 2018, Menteri Pertahanan Federasi Rusia Sergey Shoigu, mengunjungi Sukhoi yang memegang pabrik pesawat Novosibirsk, menginstruksikan sesegera mungkin untuk memperkenalkan pengalaman tempur yang mereka peroleh di Suriah ke dalam produksi pesawat baru. Pada saat yang sama, Direktur pabrik melaporkan kepada Shoigu tentang pekerjaan pengembangan yang dilakukan di pabrik, yang akan secara signifikan meningkatkan potensi tempur Su-34.

Menurut sumber dari Interfax, pabrik melakukan pekerjaan ini atas inisiatifnya sendiri. Itu, antara lain, tentang mengadaptasi senjata penerbangan baru untuk pembom dan melengkapi kendaraan dengan peralatan perang elektronik (EW) baru.

Novosibirsk Aviation Plant memproduksi Su-34 sebagai standar. Setiap tahun, Pasukan Dirgantara Rusia menerima 16-18 pembom garis depan. Pada 2019, pabrikan harus mengirimkan 8 pembom terakhir ke Kementerian Pertahanan berdasarkan kontrak saat ini, yang pabriknya lebih cepat dari jadwal.

Produksi serial Su-34 dimulai pada April 2005. Pada 2008, kontrak lima tahun ditandatangani untuk memasok 32 pesawat Su-34 ke Angkatan Udara Rusia. Pada 2012, Kementerian Pertahanan Rusia menandatangani kontrak lain untuk pembelian 92 kendaraan jenis ini. Sebelumnya dilaporkan bahwa Kementerian Pertahanan Federasi Rusia berencana untuk membeli sekitar 200 pembom garis depan Su-34, yang telah membuktikan diri dengan baik selama kampanye Suriah.

Su-34 dirancang untuk menghancurkan target darat dan permukaan musuh, ia mampu mengenai target bergerak, bahkan yang kecil. Juga, pesawat memiliki kemampuan untuk menghancurkan target udara kapan saja siang atau malam di bawah kondisi cuaca apa pun.

Su-34 menggunakan senjata udara ke udara yang dipandu dan jarak jauh dengan penggunaan multi-channel. Ini dilengkapi dengan sistem radar pertahanan dan pertahanan yang sangat cerdas.

Fitur-fitur Su-34, khususnya, adalah: rentang penerbangan panjang hingga 4000 km, kecepatan penerbangan tinggi hingga 1900 km / jam. Beban tempur pesawat bisa 8 ton.

  16 Responses to “Rusia Modernisasi Fighter Bomber Su-34”

  1.  

    Kalo kalian benci Amerika buang aja Facebook,Instagram,KFC,Mekdi,dll biar kalian miskin dan melarat AHAHAHAHAHA

    •  

      Itu ciptaan Tuhan. Selama Tuhan bersama kami, InsyaAllah gak akan pernah miskin dan melarat…….xicixicixi

      Kalo kafir memang berpikirnya begitu, bertuhan kepada mahkluk yg diciptakan Tuhan…….xicixicixi

    •  

      Itu ciptaan Tuhan. Selama Tuhan bersama kami, InsyaAllah gak akan pernah miskin dan melarat…….xicixicixi

      Kalo qafir memang berpikirnya begitu, bertuhan kepada mahkluk yg diciptakan Tuhan…….xicixicixi

      •  

        Wkwkekek baru tahu kalau ada pesawat tempur kafir kalau pesawat serang AU Israel berjudul Kfir sih memang ada…..bukankah kita semua manusia apapun judul agama dan keyakinannya adalah kafir manakala kita tidak tunduk dan lakukan perintah Tuhan, tapi jujur ingin juga saya kalau TNI AU miliki ni pembom tempur canggih Su-34 congor bebek….di Solo bisa laris tuh jadi santapan orang2 sono ….bebek goreng…lezat eui…

    •  

      Anda waras?
      Mbahmu ora usa fb, ig, kfc, mekdi isok nggawe bapakmu lan mbokmu
      Bapakmu lan mbokmu ora usa fb, ig, kfc, mekdi isok nggawe koen
      Buktinya dulu tanpa fb, ig, kfc, mekdi masih bisa hidup, bahkan bisa membuat elu

    •  

      Memang Benar Itu semua Buatan Mamarika Tapi ente jangan Summun Bukmun Umnyun (Buta,bisu serta Tuli) kalo itu Semuanya Tidak akan bisa Berjalan tanpa adanya Algoritma. Ente tahu siapa penemu Algoritma ? Atas Izin ALLAH Swt seorang Ilmuwan yang bernama Abu Abdullah Muhammad bin Musa al-Khwarizmi berhasil menemukannya. Jadi orang Barat saat ini hanya mengembangkan apa yang telah temukan Ilmuwan Muslim… Wassalam

    •  

      Aku pribadi gak benci Amerika secara keseluruhan mas, tapi ideologi dan doktrin pemerintah mereka yg selalu memaksakan pandangan politik mereka ke semua negara itu yang ngguateli puooll. kalau gak sepaham langsung negara lain di acak – acak sak karepe dewe.

  2.  

    Lupa minum obat mas

  3.  

    Itu ciptaan Tuhan. Selama Tuhan bersama kami, InsyaAllah gak akan pernah miskin dan melarat…….xicixicixi

    Kalo qafir memang berpikirnya begitu, bertuhan kepada mahkluk yg diciptakan Tuhan…….xicixicixi

  4.  

    Untuk apa aku takus miskin, sedangkan aku adalah hamba dari yang maha kaya

  5.  

    padahal su 34 itu sudah canggih eh mau di bilin lebih canggih lagi.
    hadeeeew kasihan nanti tak ada lawan.

  6.  

    ralat.bikin.

  7.  

    Bang ihsan kayaknya salah minum obat. Ga ada angin/hujan Komenya… Ngetrol terus dr kmrn2 xiii xiii

  8.  

    Su 34 Sainganya f 15 E

  9.  

    F 15 e yang jadi pilotnya iksan biar masuk tong sampah bebarengan

  10.  

    Sukhoi Su-34 Fullback/ Platypus – Pesawat Fighter-Bomber
    Sukhoi Su-34 (kode NATO : Fullback) adalah sebuah pesawat bomber tempur berkursi ganda mutakhir buatan Rusia, dikembangkan dari Su-27. Pesawat ini direncanakan untuk menggantikan Su-24 Fencer.
    Sukhoi Su-34 (Russian : ????? ??-34) versi ekspor dikenal dengan SU-32, merupakan pesawat tempur-bomber dan pesawat serang yang tangguh. Pesawat ini sebenarnya memiliki nama resmi Platypus dan di rancang untuk menggantikan Sukhoi Su-24. Pesawat tempur-bomber dari varian Sukhoi Su-27, mulai dikembangkan oleh Uni Soviet (sekarang Rusia) tahun 1980, dan mulai terbang pada tanggal 13 April 1990. SU-34 mulai diproduksi Rusia dengan skala penuh tahun 2008 di pabrik pesawat Novosibirsk, anak perusahaan Sukhoi Aircraft Holding…https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/09/sukhoi-su-34-fullback-platypus-pesawat.html