JakartaGreater.com - Forum Militer
Nov 162017
 

MiG-35 Rusia (Oleg V. Belyakov)

Dubai. Jakartagreater.com – Rusia menargetkan penjualan ekspor setidaknya $ 10 miliar untuk pesawat MiG-35 yang baru, pesawat jet tempur paling modern di negara itu, dan bersiap untuk menawarkan pesawat secara komersial mulai tahun depan, dilansir bloomberg.com, 14/11/2017,

Perundingan dilakukan dengan lebih dari 30 negara yang menerbangkan MiG-29 yang lebih tua untuk meningkatkan armada yang ada atau menambahkan sebagai pesawat tambahan, ujar Ilya Tarasenko, Direktur Jenderal Pesawat Terbang Rusia MiG, pada hari Selasa, 14/11/2017 yang memberikan ambisi tinggi pada penjualan untuk pesawat tersebut.

MiG-35 Rusia (Papas Dos -commons.wikipedia.org)

Target ekspor untuk pesawat terbang, yang sedang menjalani tes, tidak termasuk antisipasi arus kas (cash flow) dari kontrak perawatan pesawat dan dukungan pasca garansi, ujar Tarasenko dalam sebuah wawancara di pameran dirgantara Dubai, UEA.

Berbicara melalui seorang penerjemah, Tarasenko menambahkan bahwa jangkauan MiG-35, jumlah senjata yang lebih besar dan kecilnya jejak radar membuatnya pesawat ideal untuk negara-negara Timur Tengah. Pesawat tersebut merupakan pengembangan dari MiG-29, di luar Rusia, sejauh ini telah mendapatkan pesanan dari perintah dari Mesir.

MiG-35 Rusia (Papas Dos -commons.wikipedia.org)

Model awal pesawat ini tidak berhasil mendapatkan pesanan utama dari India, namun berencana untuk memasarkan kembali pesawat ini di sana dengan memenuhi persyaratan tambahan telah dihidupkan kembali.

Berbagi

  61 Responses to “Rusia Percaya Diri Bisa Jual MiG-35 ke Banyak Negara”

  1.  

    Negara lain percayadiri bisa beli nggak?

    •  

      kalau dijual dan ada duit knapa gak, yang susah itu mau beli takde uang xaxaaxaa

      •  

        Mending jgn tawarkan kpd negara yg kaya raya di asia tenggara itu, pst nego nya paten dan ujung2nya cancelation…haha

        •  

          Mungkin pemasarannya bisa kemana saja, tidak trkucuali itu sekutu nato.

          Tapi yg penting? jika memasarkannya & ada yg minat ingin mendatangkannya? Harus dilengkapi syarat2 khusus, karna itu barang bukan diproduksi utk dipasarkan ke civil tapi untuk dioperasikan militer.

          Tapi mig35 itu sudah dilengkapi, radar AESA, jammer, IRST, & rudal milfight/BVR nya, & rudal jarak dekat

          jika sudah dilengkapi radar aesa? Maka manuver mig35 tidak diperlukan banyak walau itu dogfight & milfight/bertarung jauh disaat mengintersep & penargetan, tapi bagaimana jika mig35 di intersep & mnjd target? Yaaa pasti dibutuhkan manuver utk keluar dr kuncian musuh.

          Beda tipis saja dgn sistem kerja radar pesa dlam deteksi.

          Hahhaahaaaaa

  2.  

    Nawarin ke Indonesia ga ya ? Atau kapok dengan skema pembayaran atas pembelian Su-35 ?

    •  

      akan ditawarkan ke NKRI bung bahkan lebih dipermudah, dengan skema Uncle Bear di izinkan buka pangkalan di SULSEL atau PAPUA konon di PAPUA orang RUSIA sudah biasa dan tak asing disana sebelum orang Blondo masuk.

      nah setujukah anda jika RUSIA membuka pangkalan di PAPUA ?

      •  

        Setuju sekali dengan Syarat buat Freeport jdi milik indonesia + Rusia (65% +35%) plus Jaga Papua biar ga di goyang2 HAMburger…

        jika sudah milik berdua yakin ingin apapun baik SU35, MIG35, eS degan version, Kilo, atau bahkan KRI Irian versi Modern (Slava Class) akan datang kembali.
        jadi bung Jimmy ga usah sadap Karet terus, kali2 buat makam sndiri di freeport dengan kedalaman di bwah 2000 m. xixixixixixi

      •  

        kalo untuk penempatan alutsistanya rusia sih oke oke saja tp untuk pengoprasikan alutsistanya juga harus orang indonesia…kalo untuk pangkalan mah g usah deh..lebih baik setiap jengkal bumi pertiwi ini di jaga bangsa sendiri..sekian apabila kurang berkenan sy mohon maaf..maklum sy g bisa menulis atau merangkai kata dg baik..hihihihihi salam

        •  

          salam juga bung peteuy. tapi melihat potensial PAPUA kedepan bisa menjerumuskan NKRI perang terbuka dg FPDA dan pasifik saat itu MEF kita mungkin belum berjalan mulus dan tersendat-sendat akibat banyak dan seringnya KORUPSI BERJAMAAH di negara kita sebaiknya dipikir ulang menempatkan armada RUSIA di papua.

          •  

            perang pisik masih lm ..dan mungking g akan terjadi ..kecuali proxy..justru kalo penempatan prajurit asing akan mendekatkan ke perang . soal alutsista sekarang sedang di ristis anak bangsa pelan akan menunjukan taringnya..smoga bung alone sehat dan panjang umur y..

      •  

        Jangan ada pangakalan militer negara asing di NKRI,kalo negara ini masih tegak…apapun alasannya…untuk kedepannya akan menyusahkan..kalo ya terjadi war,jika terjadi(semoga jangan sampai),mereka perlu waktu yg sangat panjang merebut indonesia..karena indonesia berbentuk kepulauan..

        •  

          yah itu baik, semoga negara kuat rakyat kuat persatuan dan persaudaraan kita kuat, dengan MEF yang tersendat – sendat kita tetap kokoh dengan alustita yang mulai terlihat juga.

          “for u think is”

  3.  

    Jimmy mana jimmy …

  4.  

    Bisakah Rostec dan Rosoboronexport menjual produk mereka ditengah sanksi dan embargo yg sedang dikenakan pada mereka. Apakah target penjualan USD10 milyar akan tercapai??

    Hhhhhhhhhh

  5.  

    Sebenarnya..mig 35 vs F16 viper..canggih+kuat mana ya?..kalo diliht dr radar, kemampuan manuver,mengejar,mematikan…nah habis itu bawaanhya lengkap mana rudalnya?….habis itu masalah harga dan perawatan….

    •  

      MIG Lebih ke Intercep sedangkan Pesawat Gurun lebih ke Multirole Medium / Support menurutku. mungkin Bung TN. PHD bsa jelaskan?

    •  

      Masalah harga dan perawatan tentu saja bagusan viper, dari jarak tempuh masih bagus viper, F-16 yg dirancang secara hati2 dalam memasang CFT, mesin hemat F-16 walau begitu jika mengejar survivability memang bagus twin enjin tapi balik lagi ke rudal, krn rudal sekarang mematikan, bukan mesin yg dihajar, rudal jaman now mengarahnya ke kockpit.

      harga murah mana ? klo harga harus lihat GDP, GDP AS lebih besar drpd Rusia, otomatis harga F-16 dengan kualitas tinggi, sedang MIG-35 harganya murah, kualitas meragukan, ingat lho bray, yg pegang silicon valley itu siapa. yg mampu produksi chip high tech tentu saja yg menang.
      tak bermaksud merendahkan hanya bicara kenyataan.

      •  

        Itu kan cuma rudalmu ajja yg tidak mengarah ke mesin yg hanya mengarah ke kokpit pilot, tapi loe blm tau, kokpit pilot jaman now tidak lg pakai, mungkin loe masih pakai, bisa jadi rudalmu itu jadi bomerang WI

        Hahhaahaaaaa

      •  

        Mereka para Russian fanboys itu pemuja goyang dombret eh manuver, Bung WI. Mereka Gak tau kalo teknologi guidance dan sistem rudal bisa joget2 yg lebih heboh dari Sukh*i dan anti jamming.

        Hhhhhhhhhh

  6.  

    Borong tuk nemeni SU-35!he3

  7.  

    Kenapa mesti lg dijual ke india?,
    Karna india dgn malay beda tipis/bocor. ketika itu amerika memasuki kasel rusia yg masih disewa india & yg sudah dibeli india dr rusia & bukan tidak mungkin kasel amerika besok brtambah baut pintunya yg dulu cuma 2 besok jadi 4, yg kasel amerika tidak memiliki daster besok dipasang daster, setelah mndpt pengetahuan dari kasel rusia yg diberikan india & sebagainya.

    Ini sudah mnjd petunjuk & peringatan untuk rusia yg hrs brhati hati lg ke armadanya yg disewa & yg sudah dibeli konsumennya.

    Hahhaahaaaa

  8.  

    Hadeuh. Ini Anggota H***n Terhormat Yg Bikin Saya Sibuk Sendiri Kok Setiap Ada Masalah Pasti Larinya Ke RS… ๐Ÿ˜†

    http://m.liputan6.com/news/read/3165413/pengacara-setya-novanto-kecelakaan

    #I Hope He D…….
    #Tangkap Novanto
    #Hukum Mati

 Leave a Reply