Mar 012018
 

Rudal balistik antar-benua modern, RS24 Yars buatan Rusia. © Courtesy Youtube

JakartaGreater.com – Kolom mekanik peluncur rudal balistik antar-benua (IRBM) Yars melaksanakan demonstrasi tahunan dari Teikovo hingga kisaran pengujian Alabino di dekat Moskow dalam persiapan Parade Kemenangan 2018 di Lapangan Merah.

Rute pemindahan rudal balistik Yars sepanjang lebih dari 400 km melewati jalan raya federal M7 melalui Ring Road Moscow.

Sejak tahun 2008, pelatih dan peluncur rudal divisi rudal Teikovo dari Angkatan Darat Strategis Rusia ikut serta dalam parade militer di Lapangan Merah.

RS-24 Yars (juga dikenal sebagai RT-24 Yars atau Topol-MR) adalah sistem rudal balistik antar-benua berbahan bakar padat (solid-fuel). ICBM RS-24 di rancang oleh All-Russia Thermal Engineering Institute.

Rudal ini didasarkan pada solusi ilmiah dan teknologi yang sama seperti rudal Topol-M, yang memungkinkan untuk mengurangi fase dan biaya penelitian serta perancangan. Rudal balistik antar-benua Yars tresebut dirancang untuk mampu menghindari sistem pertahanan rudal lawan.

Divisi Rudal Strategis ke-54 yang berada dikota Teikovo sekitar 150 mil (240 km) timur laut Moskow. Resimen dari divisi Teikovo dilengkapi dengan sistem Topol-M dan sistem RS-24 Yars modern.

Bagikan:

  16 Responses to “Rusia Pindahkan Rudal Yars dari Teikovo ke Moskow”

  1.  

    Owhh ke moscow yahh kirain ke monas

  2.  

    Gak lama bisa-bisa perang dunia ke III… setiap negara sudah pasang kuda-kuda..

  3.  

    Menyeramkan jika ditembakan pasti hancur lebur

  4.  

    Itu pensil besar amat ya,..trus tutup ujung nya udah kyk panci bakpao aja…xixixi mirip monyong nya si huha ,..kwek kweek kweeek,,

  5.  

    mewek mewek

 Leave a Reply