Rusia Punya Fasilitas Pelatihan Komando Baru

JakartaGreater.com – Pangkalan utama kapal selam armada utara, garnisun Gadzhievo di wilayah Murmansk mengadakan upacara gala untuk membuka fasilitas pelatihan multirole pertama bagi penyelam, penyelamat, misi gunung dan serangan, seperti dilansir dari Navy Recognition pada hari Rabu.

“Komandan armada kapal selam Armada Utara Rusia, Laksamana Muda Arkady Romanov dan juga perwakilan biro desain Vladislav Zanin berpartisipasi dalam upacara itu”, kata juru bicara militer Rusia.

Perenang dan pengintai kontra-subversi mengadakan latihan demonstrasi. Mereka melatih operasi gunung, masuk ke kolam melalui peluncur torpedo, dan naik ke kapal. Fasilitas ini untuk melatih pasukan komando melawan pasukan subversi bawah laut, teroris dan bajak laut. Itu juga bisa melatih penyelam penyelamat.

Fasilitas pelatihan komando multirole adalah kolam yang terbuat dari wadah. Ini memiliki laras untuk menembak dari senjata bawah air, pintu darurat dan peluncur torpedo, peniru arus bawah air dengan rentang kecepatan diatur hingga dua knot.

Bagian atas fasilitas itu memiliki tiruan lambung kapal untuk latihan memanjat dari dalam air. Kolam renang ini cocok untuk penyebaran langsung dan melompat dari platform khusus. Itu juga memiliki dinding panjat dan maket bangunan untuk melatih pasukan komando.

Fasilitas ini memiliki kelas multimedia untuk pelatihan teori. Fasilitas serupa akan dipasang di garnisun Armada Utara lainnya.

Tinggalkan komentar