Okt 232019
 

Helikopter Mi-24P-1M (foto : Twitter Bob Lee)

JakartaGreater,com – Militer Rusia akan mendapatkan 4 Helikopter Serang Mi-24P pada bulan Oktober. Brigade penerbangan militer Rusia di Distrik Militer Pusat akan menerima empat helikopter serang Mil Mi-24P tambahan pada akhir bulan ini.

“Kedatangan empat helikopter serang multirole akan menyelesaikan proses pembentukan skuadron helikopter tempur Mi-24P. Para awak helikopter akan menyelesaikan misi pelatihan taktis penerbangan dan juga melakukan berbagai pelatihan taktis, dari tingkat kompi hingga brigade , ” rilis Kantor pers Distrik Militer Tengah pada hari Selasa, lansir Defenseworld.

Distrik militer menerima helikopter Mi-24P pada bulan lalu. Menurut pernyataan itu, pilot dari skuadron Mi-24P telah menerima pelatihan yang diperlukan.

Persenjataan Mi-24P mencakup persenjataan meriam otomatis 23mm yang ditempatkan di samping kanan kokpit pilot. Selain itu helikopter dapat membawa persenjataan hingga 2,5 ton di bawah sayap yang terdiri dari rudal anti tank Sthrum, rudal Ataka, roket curah, peluncur granat dan bom.

 Posted by on Oktober 23, 2019

  2 Responses to “Rusia Segera Diperkuat Empat Helikopter Mi-24P”

  1.  

    nama rudal anti tank nya keren SETRUM.
    gmn kl tank nya kena setrum.korslet ga nih.

  2.  

    nama nama senjata dari rusia emng keren keren.ada rudal sarmat singkatan dari serem amat.heeeerr