Jul 102019
 

Jet tempur siluman generasi kelima Su-57 Rusia © Moscow Times

Moskow, Jakartagreater.com    –    Rusia menawarkan India untuk melanjutkan partisipasinya dalam program bersama pengembangan Jet tempur generasi kelima, ujar Wakil Direktur Layanan Federal Rusia untuk Kerjasama Militer dan Teknis Vladimir Drozhzhov mengatakan kepada wartawan, Selasa, dirilis TASS, 9-7-2019.

“Saya percaya bahwa kita harus melanjutkan proyek ini, Rusia terbuka untuk itu,” kata Drozhzhov. Menurut pejabat itu, Jet tempur Su-57 memiliki kemampuan unik dan memiliki semua dokumentasi untuk ditampilkan. “Kami siap dan mengusulkan program ini kepada mitra India kami,” katanya.

Su-57 adalah pesawat tempur multirole generasi kelima yang dirancang untuk menghancurkan semua jenis target udara pada jarak yang jauh dan pendek serta mengenai target darat dan laut, mengatasi sistem pertahanan udara musuh.

Su-57 terbang untuk pertama kalinya pada 29 Januari 2010. Dibandingkan dengan pendahulunya, Su-57 menggabungkan fungsi pesawat serang dan Jet tempur sementara bahan komposit, teknologi inovasi, dan konfigurasi aerodinamis pesawat tempur memastikan tingkat rendah tanda tangan radar dan inframerah.

  11 Responses to “Rusia Tawarkan India Lanjutkan Pengembangan Jet Tempur Generasi ke-5”

  1.  

    Indo ngk ditawarin om.. Lumayan loh buat nunggak2 proyek karna dana gk cair2.. Hehe

  2.  

    Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) merupakan sebuah varian jet tempur generasi kelima, dikembangkan oleh Sukhoi OKB untuk Angkatan Udara Rusia. Produksi pesawat tempur ini dirancang untuk menggantikan jet tempur Mig-29 Fulcrum dan Su-27 Flanker pada sistem pertahanan udara Rusia. Selain itu, Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) juga dijadikan sebagai dasar untuk proyek Sukhoi HAL FGFA yang bertujuan mengembangkan jet tempur untuk kebutuhan Angkatan Udara India. Pesawat Sukhoi Su-57 (T-50 PAK FA) dikategorikan sebagai pesawat tempur generasi ke-5, dengan akan digunakannya tehnologi aviasi paling mutakhir, material penyerap radar, persenjataan canggih,..https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/09/sukhoi-t-50-pak-fa-pesawat-tempur-multi.html

  3.  

    sbnrnya indinesia mau di tawaerin.tp uncle putin bingung nanti jgn2 di barter pk minyak lagi.
    hbs itu minta TOT 200%lagi.
    siapa yg ga bingung kalau gini.

  4.  

    Kemahalan kalau beli baru….ora duwe duit….mending buat bikin kaprang….kelas sigma

  5.  

    Ini barang baru coba indonesia beli buAt coba2 ya Ngecer 2 bijilah dulu buat awal kalau beneran bagus tambah 2 biji lagi mantap

  6.  

    PESAWAT SAMPAH

  7.  

    Mas bay saya aja beli rokok eceran masa beli sukhoi kok banyak amat mahal mas lebih mulia tunggu hibah