Nov 212016
 

putin

NATO terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah pasukan mereka di bebeapa negara kawasan Eropa Timur. Situasi ini membuat Presiden Rusia Vladimir Putin angkat bicara. Dengan tegas dia mengatakan, Rusia siap menghadapi ekspansi yang dilakukan oleh NATO.

“Mengapa kita bereaksi terhadap ekspansi NATO secara emosional? Kami prihatin dengan pengambilan keputusan yang dilakukan NATO,” tegas Putin, seperti dikutip Reuters pada Senin, (21/11/2016).

NATO diketahui tidak hanya melakukan penambahan jumlah pasukan, tetapi juga menggelar latihan gabungan di wilayah Lithuania yang diikuti oleh 4.000 pasukan di bawah kendali NATO.

Beberapa negara yang mengikuti latihan gabungan tersebut, Amerika Serikat (AS), Inggris, Jerman, Kanada, Polandia, Rumania, Slovenia, Luxemburg, dan tiga negara Baltik.

Sumber : sindonews
http://international.sindonews.com/read/1157150/41/putin-rusia-akan-respons-ekspansi-nato-1479736884

Bagikan:

  16 Responses to “Rusia Tidak Gentar Hadapi Ekspansi NATO”

  1.  

    Iya dong, kan russia strooongggg!!!,,x xixixixi

  2.  

    Ingat rudal sarmat bisa capai inggris dalam 13 menit, apalagi ke wilayah lithuania, ukraine dan polandia….pake armata 100 biji aja negara2 nato diprbatasan russia akan hancur lebur tak trsisa, jd pikir dl 1000 kali utk bermusuhan dgn russia, jika kekuatan nato dan as tdk bs mengimbangi kekuatan militer russia, mending cari musuh lain saja, russia bukan lawan sepadan mu, militer russia kekuatannya seimbang jika melawan alien dan pesawatnya si piring terbang…

  3.  

    Test

  4.  

    booorrrong….kkkkk

  5.  

    boroooong….kkkk

  6.  

    Kirain dulu Rusia mbentuk BRICS buat nge-counter NATO. Gak tahunya cuma kerjasama ekonomi, bukan aliansi militer. Sebenarnya kalau barat bisa pengaruhin Serbia, Belarusia & Aljazair buat gabung NATO, Rusia skak mat. Sekarang jamanya duit, saudara sendiri bakal dimakan…ikan kecil di samudera dusta. Loyalitas & idealisme udah gak jaman.

  7.  

    Wow amazing.

  8.  

    panggung sandiwara

  9.  

    russia gak akan menyerang sebelum di serang, dari dulu russia ber prinsip seperti itu.

    coba aja Idol grup NATO kalo pengen serang russia duluan..

 Leave a Reply