Jun 192016
 

Rusia tidak bisa disalahkan saat serangan udaranya ternyata menghantam lokasi kelompok oposisi Suriah yang didukung AS. Menurut Rusia hal ini terjadi karena penolakan AS memberitahukan lokasi pasukan oposisi sebelum Rusia melakukan serangan udara.

Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Mayjen. Igor Konashenkov, mengatakan wilayah yang dijadikan target serangan udara Rusia pada 6 Juni terletak 300 kilometer (186 mil) dari lokasi yang sebelumnya ditunjukkan oleh AS sebagai daerah yang dikendalikan oleh kekuatan oposisi Suriah yang sah.

Pentagon mengatakan pesawat tempur Rusia menyerang kedudukan pasukan oposisi Suriah yang memerangi kelompok ISIS di Al-Tanf.

Konashenkov dalam pernyataannya 19 Juni menyatakan militer Rusia telah memperingatkan AS sebelumnya tentang rencana serangan udara, tapi Pentagon gagal memberikan koordinat lokasi kekuatan pasukan oposisi Suriah.

Military.Com

Bagikan:

  11 Responses to “Rusia Tidak Mau Disalahkan Bila Serangan Udaranya Menghantam Pasukan Oposisi Suriah”

  1.  

    rapopo, namanya juga perang

  2.  

    Naahh kan…

  3.  

    Parlemen ASU setujui menyerang Assad. sdgkn Assad mnt tolong (berlindung) dgn Russia?

  4.  

    Sekarang jkgr sulit d update di android… knpa ya???

  5.  

    atur ajh gimana ke udah….hahahha

  6.  

    saya pakai android jadul kang gampang kok,cm sinyalnya merem melek,

  7.  

    Comment:sda 2 kekuatan negara adi daya di suriah trus kpn damainya yg satu ingin menggulingkan pemerintahan yg sah (asu) dalih memerangi isis yg satunya membela pemrthn yg sah

  8.  

    Perang untuk Duit.. Duit untuk perang. Lihat mereka yg tak dapat makan juga karena Duit.As menghamburkan duit. Karena dia bisa buat dollar. Dollar asli. Dollar palsu kalau dia ngeluark an bisa kepake semua. Dia keluarkan dollar satu studi on Bungkarno tak akan terjadi inflasi di negara nya. Dia memberikan kebebasan dan ikuti dia. Maka negara tsb aman. TAPI ITULAH DAJJAL.

  9.  

    iya…Rusia emang ga peduli…wong dia skedar latihan perang…walo yg di bom adalah rakyat dan anak2 bahkan rumah sakit pun… Rusia tdk peduli… negara nya trlalu jauh dari suriah…. pengungsi ga kepikiran ngungsi ke rusia…. yg menanggung derita bom rusia adalah rakyat suriah dan negara tetangga yg kbagian jatah pengungsi yg jumlahnya jutaan org

  10.  

    bahkan jenis bom trlarang pun di Bom kan ke rakyat suriah …. Rusia ga akan peduli…. rakyat suriah mayoritas muslim suni…. rusia kristen ortodok…. rusia jelas tdk peduli lah…

    https://www.facebook.com/944573548941906/videos/1071701779562415/

 Leave a Reply