Rusia Upgrade Fregat Rudal Marshal Shaposhnikov

MOSKOW, Jakartagreater.com – Fregat Armada Pasifik Marsekal Shaposhnikov Rusia dipersenjatai kembali dengan rudal jelajah Kalibr-NK selama upgrade dan dikerahkan ke Laut Jepang untuk uji coba laut tahap kedua dari pembuat kapal, lapor siaran pers dari Armada pada hari Senin.

Pagi harinya, kapal tunda Armada Pasifik membawa fregat keluar dari perairan Dalzavod (Galangan Kapal) dan mengawalnya ke luar tempat fregat berlayar penuh ke depan. “Di laut, kru bersama dengan tim pengiriman akan memeriksa operasi kapal tersebut. dari pembangkit tenaga, roda kemudi dan mekanisme tambahan serta komunikasi, sistem deteksi dan navigasi. Uji kecepatan dan kemampuan manuver kapal juga akan dilakukan, “kata kantor pers dalam sebuah pernyataan.

Fregat Marsekal Shaposhnikov upgrade dikerahkan ke laut untuk pertama kalinya untuk uji coba laut dari pabrikan kapal pada 10 Juli. Kapal perang tersebut akan bergabung kembali dengan Armada Pasifik pada akhir tahun ini, lansir Tass.

Marsekal Shaposhnikov memasuki layanan dengan Angkatan Laut Rusia sebagai kapal perang anti-kapal selam berat. Upgrade yang dilakukan termasuk memasang peluncur standar untuk rudal Kalibr-NK dan Oniks, yang meningkatkan kemampuan tempurnya dan memungkinkannya memenuhi syarat sebagai fregat. Nantinya, fregat tersebut juga akan mendapatkan rudal hipersonik Tsirkon. Setelah peningkatan Marsekal Shaposhnikov, semua tujuh kapal Project 1155 lainnya dijadwalkan untuk modernisasi juga.

Perbaikan kapal dengan peningkatannya sedang berlangsung di Dalzavod Ship Repair Center di Vladivostok di Timur Jauh Rusia. Pembuat kapal memperbaiki katup laut dan struktur lambung kapal fregat dan memasang peralatan baru. Selain kemampuan peperangan anti-kapal selam dan pertahanan udara, fregat juga menerima peluncur rudal jelajah Kalibr-NK dan Uran serta persenjataan artileri canggih.

TERPOPULER

Tinggalkan komentar