Sep 152018
 

Kamov Ka-52. (Alexey Yereshko – Mil.ru)

Moskow, Jakartagreater.com  –  Pekerjaan sedang berlangsung untuk meningkatkan jangkauan senjata yang dipasang di helikopter tempur Rusia Ka-52 Alligator, ujar layanan pers perusahaan induk Helicopters of Russia kepada TASS, dirilis pada Jumat 14-9-2018.

“Helikopter Ka-52, sama seperti semua produk induk, memiliki banyak ruang untuk peningkatan. Ada rencana untuk meningkatkan jangkauan senjatanya dan untuk mempersatukan mereka dengan jenis helikopter serang Rusia lainnya,” perusahaan mengatakan tanpa menjelaskan apa sistem rudal yang dimaksud.

Juga, penelitian sedang dilakukan untuk melengkapi Ka-52 dengan “peralatan radio elektronik terbaru dan kompleks pertahanan yang paling canggih,” kata upgrade Helikopter Rusia.

Model Ka-52 saat ini mampu menggunakan Rudal anti-tank Vikhr-1 dengan jangkauan maksimum 10 kilometer. Wakil kepala Staf Umum Rusia, Letnan Jenderal, Igor Makushev, mengatakan pada musim panas 2017, Mi-28N dan Ka-52 Rusia berhasil menggunakan Vikhr selama operasi anti-teroris di Suriah.

Menurut sumber terbuka, Ka-52, bersama Mi-28N, Mi-35 dan Mi-8AMTSh, di masa depan akan dilengkapi dengan generasi baru universal rudal kompleks Germes-A yang memiliki jangkauan hingga 20 kilometer. Dinyatakan bahwa Germes-A akan mulai diproduksi di tahun 2011-2012

Berbagi

  2 Responses to “Rusia Upgrade Persenjataan Helikopter Ka-52 Alligator”

  1.  

    gak mau kalah sama android..uupgrade teruss..xixixixii

  2.  

    tahunnya kgk salah ngitung……
    akan diproduksi tpi tahunnya malah pakai past tense…..xixi

 Leave a Reply