Nov 212016
 
Sistem Pointing dan Navigasi Artileri Sigma 30

Sistem Pointing dan Navigasi Artileri Sigma 30

Safran Electronics & Defense, perusahaan global untuk inertial reference systems, telah memenangkan kontrak ekspor baru untuk memasok beberapa lusin Sistem Sigma 30 untuk radar mobile counter-battery yang digunakan oleh tentara asing, 18/11/2016. Sistem pointing dan navigasi artileri Sigma 30 ditujukan untuk kebutuhan unit artileri, terutama dalam hal akurasi dan kecepatan.

Terintegrasi di dalam sistem radar mobile, Sigma 30 membantu menentukan lokasi yang tepat terhadap baterai (artileri) musuh, segera setelah ia mendeteksi tembakan. Dirancang untuk mengoptimalkan penyebaran operasional unit artileri dan sistem kecerdasan mereka, Sigma 30 memberikan platform tempur kemampuan otonom, bahkan ketika tidak ada sinyal GPS.

Sigma 30 juga telah membuktikan kemampuannya untuk bertahan di lingkungan yang keras khas lingkungan militer. Pasukan di lapangan menyukai sistem ini karena kemampuannya untuk diintegrasikan dalam generasi terbaru dari jaringan digital untuk unit artileri.

Sigma 30 merupakan patokan global untuk radar semua jenis artileri: kendaraan survei darat, ground and surface-to-air artillery batteries (Caesar, 2R2M, Archer, PzH2000, Mars II, VL MICA, dan lain-lain).

Safran-group.com

Bagikan:

  31 Responses to “Safran Pasok Sistem Pointing dan Navigasi Artileri Sigma 30”

  1.  

    Kita jg pesan.?

  2.  

    trus yg pesen kontrak siapa???kalo negara lain diluar asean yg pesen lebih baik gk usah di posting min.

    via Mito A850

  3.  

    Kyknya juga gtu…pesan boroooong

  4.  

    terus??? TNI yang pesan??

  5.  

    terus??? TNI yang pesan??

  6.  

    bung diego kenapa ye akhir2 ini komen sering ga muncul muncu ane pakai pc…

    •  

      Komen gak muncul kalau ada kata kata SARA (otomatis ditangkal mesin) atau pernah dibanned atau ngetrol ( IP sempat ditandai sebagai SPAM/). Di luar itu komentar akan muncul.

      Salam

      •  

        @diego

        Ooh…pantesan kmarin ada yang menyebar link provokasi langsung dihapus

        Good job bung diego

      •  

        brarti bung C****** sering kena banned juga ya bung???, dr pada bung diego capek banned mending kirim aja ke pulau Galapagos biar disana bisa kumpul sama konco2nya. mana orangnya ya?,,, bakar meyan aja biar keluar wkwkwk…..

        •  

          ish..ish..ish..tak patut….. 😆

          Habitat ane buka disono bang, masak ane musti becanda sama penyu dan penguin…… o..oo…tidak bisa…

          •  

            loh… dlm jurnal the origin of species nya Darwin kan sdh disebutkan teman2 anda yg di pulau galapagos itu lebih besar lebih gemuk dr pd yg ada di wilayah lain. itu brarti tingkat index kebahagiaan dan kemakmuran disana itu tinggi. enak lho habitatnya cocok & nyaman. anda pasti makmur disana xixixi…

  7.  

    Jkgr trlalu crowded…yg demen berita militer jutaan, tp yg komen ini2 tok orgnya…xixixix

    •  

      disini nyaman bung gak ada moderasi komen, serasa memasuki dunia merdeka yg sebenarnya.
      anda lupa juga bung, JKGR udah bukan military interest lagi, tapi national interest. what the hell military interest, mending bahas mainannya aja karena saya hobi die cast toys, damai itu indah, tapi kalau mau damai hrs siap (mainan) perang… hehe…

    •  

      Disini nyaman bung dibanding warung yg lain, nggak ada SARA, tdk ada provokatif yg bisa memecah belah bangs, dll…. terimakasih bung diego atas kenyamanan warungnya mudahan bisa dijaga spt ini

  8.  

    Mungkin, belum semua orang terbiasa untuk mengekspresikan pikiran dan pendapatnya

  9.  

    Pemahamannya hampir ketipu

    Kirain sigma kita

  10.  

    haha,trnyta bukan..

  11.  

    Lah,, bukannya kita sdh punya dan sudah di install?

  12.  

    @ cintia ini barang baru made in france, di asia ada kantornya di Singapore di changi n India..
    @ Bung diego, apakah tni pke juga?

  13.  

    selamat pagi semua

 Leave a Reply