Jul 032018
 

JakartaGreater.com – Seorang pilot jet tempur EA-18G Growler Angkatan Bersenjata AS diangkut ke Rumah Sakit Samaritan setelah sebelumnya melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Grant County pada Rabu malam, seperti dilansir dari laman situs Columbia Basin Herald.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 6 sore pada hari Rabu, menurut laporan dari Port of Moses Lake Fire Department. Personil pemadam kebakaran dipanggil untuk memberikan “bantuan medis darurat” kepada pilot EA-18G Growler, sebut laporan itu.

Menambahkan bahwa pesawat tempur itu masuk ke dalam landasan 22 dan meluncur ke jalan tepat di depan Million Air. Pilot itu diangkut ke rumah sakit oleh personel AMR.

Sang pilot dan asal pangkalannya masih belum teridentifikasi. Tapi para pejabat Samaria mengatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan informasi apa pun mengenai pilot itu, apakah ada yang mengaku atau tidak mengenai kasus tersebut.

Berbagi

  5 Responses to “Sakit, Pilot EA-18G Mendarat Darurat di Bandara Internasional AS”

  1.  

    Angin di atas sangat kencang mungkin si pilot lupa pake tolak angin

  2.  

    Bahaya jg klu dibase makanan para pilot diberi obat pencahar pas lg mengudara perut mereka mules2, murus2 dan melilit.he3.ngawur.com

  3.  

    Perut pilotnya mules karena di pangkalan makan pake rendang jengkol 😆

  4.  

    Hypoxia….

 Leave a Reply