Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Bantu Bangun Rumah Warga Perbatasan

Militer  –   Personil Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad membantu pembangunan rumah Yoseph Klau, 56 tahun salah satu warga Dusun Fatuleki Desa Alas Kabupaten Malaka, NTT,  untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat di daerah penugasan.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto S.A.P., menyampaikan hal tersebut dalam rilis tertulisnya pada Jumat 7-5-2021 di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, dirilis Situs TNI AD, Jumat, 7-5-2021.

Dikatakan Dansatgas, selain melaksanakan tugas menjaga pengamanan di sepanjang perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat dan untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat di wilayah perbatasan.

“Seperti yang dilaksanakan personel Pos Fatuha yang membantu pembangunan rumah milik Yoseph Klau,” ujar Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto.

Dansatgas berharap bantuan dari personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad ini, dapat mempercepat penyelesaian dan meringankan anggaran dari pembangunan rumah tersebut.

“Terlebih lagi, Yoseph Klau ini belum memiliki rumah sendiri. Semoga yang kita lakukan ini dapat membantu,” ucap Letkol Arm Andang Radianto.

Di tempat terpisah, Yoseph Klau mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personil Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah membantu membangun rumah miliknya tersebut.

“Puji syukur dan terima kasih, bantuan tenaga dari bapak-bapak TNI sangat membantu sekali dalam penyelesaian rumah kami ini,” lata pemilik rumah Yoseph Klau, 56 tahun.

Tinggalkan komentar