Satgas Yonif 312 Bantu Truk Tertimpa Pohon di Trans Papua

JakartaGreater   –  Personel Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 312 Kodam III/ Siliwangi bersama warga, membantu evakuasi sebuah truk yang tertimpa pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang di ruas jalan trans Papua-Wamena, Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif 312/KH, Letkol Inf Dedy Ariyanto dalam rilis tertulisnya pada Selasa 16-2-2021 di Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Yonif 312/KH Letkol Inf Dedy Ariyanto mengatakan :

  1. Bahwa angin kencang dan hujan yang turun terus menerus beberapa hari ini, membuat banyak pohon tumbang seperti yang terjadi di ruas jalan trans Papua-Wamena di Kampung Workwana.
  2. Akibatnya bukan saja menutupi badan jalan, tetapi juga menimpa sebuah kendaraan truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

“Tidak terjadi korban jiwa dan evakuasi berhasil dilakukan oleh personel TNI dibantu warga sekitar,. Truk tersebut bisa melanjutkan perjalanannya,” ujar Letkol Inf Dedy Ariyanto, dirilis situs TNI AD,  Rabu, 17-2-2021

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas Yonif 312/KH Letkol Inf Dedy Ariyanto, selain membantu evakuasi truk itu, personel Personel Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 312/KH Kodam III/ Siliwangi bersama warga, memotong pohon-pohon tumbang yang menutupi badan jalan.

Tinggalkan komentar