Oct 092018
 

Rumah yang diporak-poranda gempa disusul tsunami yang mengotori sumber air merupakan penyebab langka air bersih, dengan adannya bantuan alat pembersih air ini, warga dan masyarakat sangat terbantu dalam mengatasi kesulitan air bersih.


Palu, Jakartagreater.com   –  Satgas Gabungan Penanggulangan Bencana Alam dari Yonif Para Raider 433/Kostrad, mendampingi Tim relawan dari Prancis mensosialisasikan penggunaan water treatment pada Sabtu 6-10-2018 di Perumnas Balaroa Palu Barat,-Palu.

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk meringankan beban bagi para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Donggala, Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa waktu yang lalu, tim relawan yang datang dari Perancis mensosialisasikan penggunaan water treatment di Perumnas Balaroa Palu Barat di dampingi oleh Kapten Inf Maskur Riyadi, S.Sos, dari Satgas Yonif Para Raider 433/Kostrad.

Rumah yang diporak-poranda gempa disusul tsunami yang mengotori sumber air merupakan penyebab langka air bersih, dengan adannya bantuan alat pembersih air ini, warga dan masyarakat sangat terbantu dalam mengatasi kesulitan air bersih, yang berada di Kelurahan Balaroa sehingga air yang sudah diposes bisa langsung dikomsumsi. (Penkostrad).

Sorry, the comment form is closed at this time.