Des 092018
 

Mayjen TNI Marga Taufik (Pangdivif 2 Kostrad) mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di pangkalan, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian selama melaksanakan penugasan.

Surabaya, Jakartagreter. com –    Wadan Lantamal V Kolonel Marinir  C.T.O Sinaga mewakili Komandan Pangkalan TNI AL V (Danlantamal V) Laksma TNI Edwin,  S. H,  menghadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad Purna Tugas Satgas Pamtas RI – PNG dan Penganugrahan tanda kehormatan RI TA . 2018 pada jumag 7-12-2018 di Dermaga Madura Ujung Koarmada II Surabaya.

Dalam penyambutan 443 Personel Pamtas ini,  dipimpin Inspektur Upacara Mayjen TNI Marga Taufik (Pangdivif 2 Kostrad) dengan Danup Mayor Inf Eko Antoni Chandra Lestianto (Dansatgas Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad).

Tampak Mayjen TNI Laksmana TNI Erwin S (Danguspurla Koarmada II), Kolonel  (Mar) Harnoko (Asops Kasgartap II Surabaya), Kombes Pol I Putut Gede W ( Kasat Brimob Polda Jatim), Kolonel Cpm. Joko (Danpom Dam V/BRW), Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Dan Brigif 18/2 Kostrad, Dan Brigif 9/2 Kostrad, Letkol. Inf. Viliala Romadhon (Dandim 0830/SU).

Upacara ini diikuti Susunan Pasukan 1 Yon Personel Satgas (443 personil), 1 SST Gab Pamen TNI, 1 SST TNI AD,  1 SST TNI AL, 1 SST TNI AU.

Mayjen TNI Marga Taufik (Pangdivif 2 Kostrad)  mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di pangkalan, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian selama melaksanakan penugasan.

Selesai melaksanakan tugas operasi agar dilakukan pemeriksaan perorangan serta inventarisir kembali materiil yang di pertanggung jawabkan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan sebelum kembali ke satuan.

Segera sesuaikan diri dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat tinggal, serta siapkan fisik dan mental untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin di satuan yang telah diagendakan pada satu semester ke depan.

Kemudian laksanakan evaluasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan, secara seksama, cermat dan sistematis supaya dapat teridentifikasi berbagai kelebihan dan kekurangannya, sehingga nantinya akan menghasilkan formulasi yang tepat sebagai bahan penyempurnaan program kerja tahun depan.

“Selamat kembali ke kesatuan, dan selamat bertemu dengan keluarga semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai,” pungkasnya. (Dispen Lantamal V).